Cabor Mauythai Abdya Raih Tiket ke PORA XIV Pidie

GLOBAL BLANGPIDIE – Cabang Olah Raga (Cabor) Mauythai Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil merebut tiket ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV yang akan berlangsung di Pidie tahun 2022 mendatang.

Ketua Cabor Mauythai Abdya melalui Sekretaris Armia membenarkan, bahwa atlet Mauythai Abdya berhasil merebut tiket ke PORA 2022 di Pidie.

“Iya benar. Alhamdulillah Cabor Mauythai Abdya lolos ke PORA 2022, semoga atlet kita bisa meraih emas di PORA mendatang,” kata Armia.

Olahragawan sejati itu juga mengharap dukungan, serta doa dari masyarakat Abdya agar atlet Mauythai Abdya mampu meraih mendali di PORA mendatang.

“Untuk sementara sudah 4 orang atlet Mauythai Abdya yang lolos ke PORA 2022, Rahma Syahta kelas 48 Kg Junior putra, Yogi Adharinto kelas 51 kg junior putra, M. Rifandi kelas 51 Kg Senior Putra, dan Farid Wajdi Kelas 65 Senior Putra,” jelasnya.

Sementara itu lanjutnya, Yogi Adharinto kelas 51 kg junior putra. Berhasil lolos kefinal usai mengalahkan atlet Mauythai Aceh Besar.

“Semoga atlet kita Yogi kelas 51 kg junior putra akan bertanding besok dengan atlet Aceh Tenggara, semoga bisa memperoleh jaura 1,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H