Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

DPR Aceh Awasi Proyek Pembangunan APBA 2022

263
×

DPR Aceh Awasi Proyek Pembangunan APBA 2022

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRA, Safaruddin, S.Sos, MSP

Banda Aceh, AcehGlobalNews – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mengapresiasi Pemerintah Aceh yang mempercepat kontrak kerja ratusan paket pekerjaan pembangunan yang bersumber dari APBA 2020.

“DPR Aceh tentu akan terus memantau dan mengawasi jalannya percepatan realisasi anggaran ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRA, Safaruddin di Banda Aceh, Jumat (1/4/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dengan percepatan kontrak bersama ini, Safaruddin berharap pembangunan yang dihasilkan memiliki kualitas dan mutu yang baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Safaruddin Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Ie Mirah Abdya

“Dengan waktu yang ada, jangan sampai pekerjaan tidak selesai, kualitas dan mutu rendah. Azas kemanfaatan untuk masyarakat harus benar-benar diutamakan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Aceh dan rekanan sudah dua kali melakukan penandatangan ratusan kontrak bersama proyek pembangunan yang bersumber dari APBA 2020 di Anjong Monmata, Kompleks Meuligoe Gubernur Aceh.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Aceh Minta Kader PKK Gampong Bangun Pondasi Keluarga Sejahtera

Kontrak tahap pertama sebanyak 714 paket proyek dengan nilai Rp 1,008 triliun diteken pada Jumat 11 Maret 2022. Lalu tahap kedua 371 proyek dengan nilai Rp 479,5 miliar pada Kamis 31 Maret 2022. (*)