Founder YHC Abdya Serahkan Mobil Ambulan untuk Partai Aceh

Founder YHC Abdya, Herry Sunanda menyerahkan satu unit mobil ambulan yang diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakkir Manaf. (Foto: Istimewa)

GLOBAL BANDA ACEH – Founder Yayasan Herry Center (YHC) Abdya, Herry Sunanda, SE menyerahkan satu unit mobil Ambulance untuk Partai Aceh (PA).

Penyerahan satu unit mobil medis tersebut berlangsung di Hermes Palace Hotel Jalan T. Panglima Nyak Makam Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Senin (28/02/2022), malam.

Bacaan Lainnya

Herry Sunanda yang merupakan pengusaha muda asal Aceh Barat Daya (Abdya), menyerahkan Ambulance tersebut secara langsung kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PA H. Muzakkir Manaf.

Herry Sunanda mengatakan, Mobil Ambulance tersebut diserahkan ke Partai Aceh untuk dapat digunakan pada kegiatan bakti sosial dan kemanusiaan lainnya bagi pengurus Partai Aceh.

“Ini sebagai komitmen awal kita, untuk memudahkan kader dan pengurus Partai Aceh dalam melaksanakan bakti sosial kemasyarakatan. Ini sekaligus bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Serambi Mekkah,” ujar Herry.

Herry yang juga Wakil Bendahara DPP PA itu menjelaskan, pihaknya akan terus berkontribusi sebaik mungkin dalam menyahuti aspirasi masyarakat.

Ia juga berharap, kehadiran satu unit Mobil Ambulance tersebut mampu meringankan beban masyarakat kelas bawah yang masih butuh campur tangan pemerintah.

“Insya Allah target kita kedepan, setiap kabupaten/kota ban sigom Aceh harus ada satu unit Ambulance agar memudahkan pengurus Partai Aceh disana dalam melayani masyarakat,” kata Herry.

Mualem melakukan test drive mobil ambulan yang diserahkan oleh Fouder YHC Abdya, Herry Sunanda. (Foto: Istimewa)

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum DPP PA H. Muzakir Manaf, Ambulance itu sebagai bentuk sumbangsih Herry Sunanda dan Partai Aceh, semoga dapat digunakan untuk kepentingan orang banyak.

“Dengan adanya Ambulance ini, sangat membantu terutama menyelamatkan yang sedang dalam kondisi krisis. Mohon dukungan, doa dan masukan dari masyarakat Aceh, agar kedepan kita bisa lebih baik, lebih bagus dan bisa lebih punya kontribusi agar lebih dirasakan untuk masyarakat Aceh,” kata Muzakkir Manaf yang sering disapa Mualem itu.

Ia mengaku bahwa, pihaknya akan terus berusaha dan ingin berbuat lebih lagi untuk masyarakat. Partai Aceh dan pendiri Herry Center berdiri bukan untuk kemegahan.

“Partai Aceh dan Herry Center Abdya berdiri bukan untuk bergagah-gagahan, tapi keberadaannya itu sendiri harus punya manfaat dan bekerja membantu masyarakat,” pungkas Mualem. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H