Hujan Lebat, Jalan Lintas Subulussalam-Sumut Longsor, Pengendara Diminta Berhati-hati

Badan jalan lintas Subulussalam-Sumut longsor di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam, Senin (13/12/2011) sore. FOTO/IST

GLOBAL SUBULUSSALAM – Hujan lebat yang mengguyur Kota Subulussalam sejak sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi, Senin (13/12/2021) membuat bahu jalan lintas Subulussalam-Sumatera Utara (Sumut) longsor.

Informasi yang dihimpun acehglobalnews.com, kejadian longsornya badan jalan tersebut tepatnya di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian itu mengalami antrian panjang kendaraan yang hanya bisa dilalui dengan buka tutup satu jalur.

Untuk pengguna jalan yang melewati jurusan Subulussalam-Medan atau sebaliknya, diminta berhati-hati saat melalui badan jalan yang longsor tersebut.

Hujan yang mengguyur Kota Subulussalam, selain mengakibatkan jalan longsor, juga air hujan ikut menggenangi sebagian badan jalan di Kota Subulussalam.

Hingga berita ini tayang, hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sekira pukul 17.30 WIB sore tadi kini sudah kembali reda.

Kendati demikian, bagi pengguna jalan tetaplah waspada dan berhati-hati dikarenakan di musim hujan bisa mengakibatkan tanah longsor kapan saja.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H