Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kodim Subulussalam Selenggarakan Kegiatan Hari Gembira Anak Yatim

175
×

Kodim Subulussalam Selenggarakan Kegiatan Hari Gembira Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

GLOBAL SUBULUSSALAM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0118/Subulussalam melaksanakan acara Hari Gembira Anak Yatim di Lapangan Makodim setempat, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam,  Aceh, Senin (17/1/2021).

Pelaksanaan acara hari gembira anak yatim  merupakan bhakti sosial Kodim 0118/Subulussalam serta menindaklanjuti surat telegram Pangdam IM, tentang kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu dan mendirikan stand pameran serta alat-alat sistem persenjataan (alutsista).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Stand pameran yang berada di lokasi kegiatan diantaranya Stand Pameran Kodim 0118/Subulussalam, Kompi Brimob Subulussalam, Polres Subulussalam, BPBD Subulussam, Damkar Subulussalam dan Basarnas Subulussalam. Selain itu acara juga diisi beragam permainan menarik.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan  menyampaikan kata sambutan Pangdam IM acara yang digelar merupakan sebagai bukti bahwa Kodam Iskandar Muda peduli sesama terutama terhadap anak yatim dan yatim piatu.

Baca Juga :   Dapat Hidayah, Seorang Pemuda Nias Masuk Islam di Aceh Utara

“Kepada anak-anak yang hadir di tempat ini kami berharap selain mendapat hiburan juga dapat memperoleh dan meningkatkan ilmu pengetahuan dan wawasan dengan berkunjung melihat pameran alutsista dan permainan outbound,” ujar Letkol Inf Winas Kurniawan.

Anak yatim yang hadir sangat antusias. Beragam alutsista yang dipamerkan berhasil menarik perhatian seluruh peserta dengan berfoto di tiap-tiap stand pameran, selain itu anak yatim juga berkesempatan untuk melihat dari dekat beberapa alutsista yang dipamerkan dengan didampingi oleh para Babinsa.

Baca Juga :   BPRS Mustaqim Aceh Buka Banyak Lowongan Kerja Nih, Buruan Dicoba!

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, Wakil Walikota Subulussalam Salmaza, Kapolres Subulussalam diwakili Kabag Ren Kompol Rajiun Suhadi, dan Kajari Subulussalam Mayhardi Indra Putra.

Acara hari gembira anak yatim berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0118/Subulussalam kepada para anak yatim dan dilanjutkan makan siang serta foto bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *