Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahHeadline

Lirik Lagu Anak Sayang Semuanya Semangati Acara Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Durian Rampak Susoh

433
×

Lirik Lagu Anak Sayang Semuanya Semangati Acara Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Durian Rampak Susoh

Sebarkan artikel ini
Lirik Lagu Anak Sayang Semuanya Semangati Acara Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Durian Rampak
Ratusan masyarakat Gampong Durian Rampak, Kecamatan Susoh menghadiri acara penyampaian visi dan misi calon Keuchik di gampong setempat, Sabtu (19/3/2022). (Foto: Agn/Salman)

GLOBAL BLANGPDIE – Penggalan lirik salah satu lagu anak Indonesia berjudul “Sayang Semuanya” yang dinyanyikan oleh artis bocil Lidya Lau dkk, menjadi penyemangat dalam acara penyampaian visi dan misi calon Keuchik di Gampong Durian Rampak, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya).

Pelaksanaan penyampaian visi dan misi calon Keuchik tersebut dilakukan secara terbuka di hadapan masyarakat yang berlangsung di halaman Masjid Baitul Qahhar gampong setempat, Sabtu (19/3/2022) malam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Amatan media ini, ratusan masyarakat baik laki-laki dan perempuan memadati lokasi halaman perkarangan masjid kebanggaan Gampong Durian Rampak itu.

Masyarakat juga terlihat sangat antusias menyaksikan satu persatu para kandidat calon keuchik memaparkan visi dan misinya jika nantinya mereka terpilih memimpin gampong tersebut.

Baca Juga :   TP PKK Gampong Baharu Blangpidie Gelar Lomba Masak Antar Dusun

Sebelum agenda penyampaian visi dan misi, Sekretaris Desa (Sekdes) yang saat ini menjabat Plh Keuchik Gampong Durian Rampak, Riyan Andika dalam sambutannya mengatakan, momentum pesta demokrasi ini diharapkan bisa melahirkan pemimpin pilihan, tanpa adanya blok-blok di tengah masyarakat.

Pemilik Toko Nazrian Shop yang membangun usaha bersama sang istri Ira Kristina S ini, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut, sehingga dapat berjalan dengan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada pemuda yang selalu kompak dan bersatu mendukung terlaksananya acara malam ini,” ucap Riyan.

Riyan mengutarakan keyakinannya, bahwa siapa pun nanti yang dipilih masyarakat menjadi Keuchik adalah pemimpin yang mampu membawa Gampong Durian Rampak ke arah yang lebih maju.

Baca Juga :   Momen Salur BLT, Gampong Durian Rampak Susoh Gelar Kegiatan Vaksinasi kepada Warga

Diakhir sambutannya, Plh Keuchik yang akan habis masa jabatan seminggu lagi ini meneriakin lirik lagu anak Indonesia yang berjudul “Sayang Semuanya,” dengan tujuan menyemangati ketiga kandidat calon Keuchik yang maju di Pilchiksung Durian Rampak itu agar ketiga-ketiganya disayangi masyarakat.

“Satu dua tiga sayang semuanya” teriak Riyan seraya menunjukkan tangan kanannya ke arah tiga kandidat calon Keuchik yang duduk di sebelah kanan podium tempat ia berpidato.

Mendengar lantunan lirik lagu anak dari Pak Sekdes tersebut sontak saja, ratusan masyarakat yang hadir memberikan sorak sorai dan tepuk tangan meriah kepada Sekretaris Desa.

Untuk diketahui, ketiga kandidat calon Keuchik gampong Durian Rampak itu, diantaranya yaitu nomor urut satu Suhaimi, nomor urut dua Yurdani Yunus dan nomor urut tiga Muzardi Munir.

Baca Juga :   Pengurus Wilayah Asosiasi Dinas Kesehatan Aceh Dilantik

Sementara itu, Yulisman S.Ag mewakili Tuha Peut, dalam kesempatan itu juga menyampaikan sedikit arahan dan nasehatnya. Ia mengatakan bahwa Allah akan memberikan kekuasaannya kepada siapa pun yang dikehendaki-Nya.

“Siapa yang terpilih itu atas kehendaknya Allah SWT. Karena itu, mari kita menjaga kondusifitas dan ketentraman dalam pilchiksung ini. Tidak ada diantara kita yang saling fitnah memfitnah, sebab ketiga kandidat calon Keuchik ini adalah putra-putra terbaik gampong Durian Rampak,” tuturnya.

Yulisman juga meminta tim P2K agar bersikap netral dalam pelaksanaan pemilihan Keuchik ini. Ia berpesan, setelah proses pemilihan keuchik selesai, tidak terjadinya sekat-sekat di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan Allah memberkahi, melindungi dan memberikan rahmat-Nya kepada kita semua, terkhusus kepada para calon keuchik Gampong Durian Rampak,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *