Mantan Ketua PC IMM Abdya Menangkan Pilchiksung di Padang Bak Jok

GLOBAL BLANGPIDIE – Mantan Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Abdya, Asnawi, S.Pd meraup suara tertinggi pada konstestasi Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung) di Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (21/03/2022).

Aktivis IMM ini mampu mengantongi suara terbanyak dengan jumlah 186 suara dari jumlah total 446 pemilih.

Bacaan Lainnya

Sementara rivalnya yakni Fakhruddin memperoleh 136 suara, dan diikuti Mashadi, S. Pd yang hanya mampu mendulang 83 suara. Sedangkan, 1 suara rusak.

“Hasil Pilchiksung sudah ada, Asnawi menang menurut perhitungan suara yang kami rekap, berita acaranyapun sudah kami buat,” kata Ketua P2K Gampong Padang Bak Jok, Soleh Hamid kepada wartawan usai pemilihan.

Soleh mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Padang Bak Jok yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pilchiksung tersebut.

“Terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam agenda politik Gampong ini, sehingga proses Demokrasi kita berjalan lancar dan sudah sesuai dari perencanaan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H