Meski Bulan Puasa, Ambulan Bantuan YHC Abdya tetap Eksis Melayani Masyarakat

GLOBAL BLANGPIDIE – Meskipun saat ini pada umumnya umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan, bukan menjadi penghalang bagi lembaga atau aktivis kemanusiaan untuk menjalankan misi kemanusiaannya.

Begitulah Yayasan Herry Center (YHC) di Abdya, Yayasan yang konsen pada pelayanan kesehatan masyarakat tersebut tetap eksis dalam membantu masyarakat meski disaat sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Benar, Ambulance Herry Center Abdya tetap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan selama bulan suci Ramadhan. Kecuali pada waktu tertentu, sebab tenaga sopir Ambulance juga terbatas,” ungkap Pembina Yayasan Herry Center Abdya Drs. H. M. Nafis Amanaf, MM, Selasa (05/04/2022).

Aksi kemanusiaan yang dilakukan para sopir Ambulance Yayasan Herry Center Abdya itu mendapat tanggapan dan semangat motivasi dari berbagai lapisan masyarakat Abdya.

“Alhamdulillah, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keberkahan untuk kita semua dalam berbuat kebaikan. Herry Center mantap,
terus bergerak dalam hal kebaikan,” ungkap Subki, Sekretaris KNPI Abdya di salah satu Whatsapp Grup (WG).

Walau masih berusia muda, Yayasan Herry Center Abdya yang didirikan oleh Herry Sunanda, SE pada 19 November 2020 lalu itu, sampai saat ini masih tetap komitmen untuk pelayanan kesehatan warga Abdya. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H