Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Meski Bulan Puasa, Ambulan Bantuan YHC Abdya tetap Eksis Melayani Masyarakat

308
×

Meski Bulan Puasa, Ambulan Bantuan YHC Abdya tetap Eksis Melayani Masyarakat

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Meskipun saat ini pada umumnya umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan, bukan menjadi penghalang bagi lembaga atau aktivis kemanusiaan untuk menjalankan misi kemanusiaannya.

Begitulah Yayasan Herry Center (YHC) di Abdya, Yayasan yang konsen pada pelayanan kesehatan masyarakat tersebut tetap eksis dalam membantu masyarakat meski disaat sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Benar, Ambulance Herry Center Abdya tetap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan selama bulan suci Ramadhan. Kecuali pada waktu tertentu, sebab tenaga sopir Ambulance juga terbatas,” ungkap Pembina Yayasan Herry Center Abdya Drs. H. M. Nafis Amanaf, MM, Selasa (05/04/2022).

Baca Juga :   Dandim Abdya Bantu 15 Ribu Bibit Ikan untuk Masyarakat

Aksi kemanusiaan yang dilakukan para sopir Ambulance Yayasan Herry Center Abdya itu mendapat tanggapan dan semangat motivasi dari berbagai lapisan masyarakat Abdya.

“Alhamdulillah, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keberkahan untuk kita semua dalam berbuat kebaikan. Herry Center mantap,
terus bergerak dalam hal kebaikan,” ungkap Subki, Sekretaris KNPI Abdya di salah satu Whatsapp Grup (WG).

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Pengurus YHC Silaturrahmi dengan Pj Bupati Abdya

Walau masih berusia muda, Yayasan Herry Center Abdya yang didirikan oleh Herry Sunanda, SE pada 19 November 2020 lalu itu, sampai saat ini masih tetap komitmen untuk pelayanan kesehatan warga Abdya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *