Naas, Innova Terlibat Laga Kambing dengan Yamaha Vixion di Jeumpa Abdya

Kondisi kedua kendaraan yang terlibat laga kambing di Jl Nasional Blangpidie-Meulaboh, Gampong Alue Sungai Pinang, Jeumpa, Abdya. (Foto: Ist)

GLOBAL BLANGPIDIE – Mobil Innova Nopol BL 1033 CW terlibat kecelakaan tabrakan adu kambing dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion di Jalan Nasional, Gampong Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa, kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Selasa (15/3/2022) pagi.

Akibat tabrakan tersebut, kondisi sepeda motor mengalami rusak berat. Sementara lawannya mobil Innova mengalami ringsek di bagian bemper depan.

Bacaan Lainnya

Kapolsubsektor Jeumpa, Aipda Tri Muji Alkausar saat dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

“Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Mobil innova terlibat laga kambing dengan yamaha vixion tepatnya di tikungan dekat pom pertamini lewat pesantren di gampong Alue Sungai Pinang,” kata Kapolsubsektor.

Menurutnya, dari kondisi sepeda motor setelah tabrakan dalam insiden kecelakaan itu, pengendara diduga mengalami luka berat.

“Korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tgk Peukan Abdya untuk mendapat perawatan intensif,” ujarnya.

Kapolsubsektor, menjelaskan kronologi kejadian yang ia ketahui bahwa mobil innova melaju dari arah Blangpidie, sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yamaha Vixion, sehingga akhirnya keduanya terlibat tabrakan.

Ia menyebutkan, jika kasus laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Abdya.

“Kasus ini sudah kita serahkan ke pihak laka lantas Polres Abdya. Saat kejadian tadi kita dari Polsek Jeumpa cuma mengamankan TKP saja. Untuk informasi lebih jelas coba hubungi Kanit Laka Lantas Polres,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Abdya, Ipda Andri saat dikonfirmasi juga membenarkan, jika kasus laka lantas laga kambing Mobil Innova vs Yamaha Vixion yang terjadi di Jl. Nasional, Gampong Alue Sungai Pinang itu sudah ditangani pihaknya.

“Benar kasus kecelakaan ini sedang kita tangani,” imbuhnya.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui identitas pengendara kedua kendaraan yang terlibat laga kambing tersebut.

Sementara menurut informasi yang dihimpun dari salah seorang warga, mobil Innova dikendarai oleh seorang guru yang bertugas di salah satu SMP di Kecamatan Kuala Batee. Ia merupakan warga Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Abdya.

Sementara, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion adalah seorang mahasiswa asal Medan, Sumut yang kuliah di Meulaboh Aceh Barat. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H