Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Peringati HUT Ke-50, Korpri Abdya Gelar Sejumlah Lomba

331
×

Peringati HUT Ke-50, Korpri Abdya Gelar Sejumlah Lomba

Sebarkan artikel ini
Perlombaan catur kategori putra dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-50 yang berlangsung di Aula BKPSDM Abdya, Rabu (3/11/2021). FOTO : GLOBAL/SALMAN.

GLOBAL BLANGPIDIE – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar sejumlah lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 tahun 2021.

Hal itu disampaikan Ketua Korpri Abdya, Drs Thamrin usai acara pembukaan perlombaan catur putra di Aula BKPSDM Abdya, Rabu (3/11/2021).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ada beberapa kegiatan yang diperlombakan dalam HUT Korpri ke 50 ini, salah satunya hari ini lomba catur putra yang diikuti oleh 23 peserta utusan dari 16 SKPK,” ujarnya.

Thamrin mengatakan, beberapa kegiatan lain yang diperlombakan diantaranya, futsal putra, bulu tangkis putra dan bola volly. Selain itu, juga ada lomba MTQ serta lomba mewarnai.

Baca Juga :   Bantu Ekonomi Masyarakat, Gampong Lhung Tarok Kembali Salurkan BLT DD

“Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 3-28 November 2021. Selanjutnya, pada tanggal 29 nanti akan diadakan upacara peringatan HUT Korpri ke 50,” katanya.

HUT Korpri ke 50 tahun 2021 di Abdya ini mengambil tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.”

Baca Juga :   Bupati Abdya Apresiasi SDM Muhammadiyah Mampu Kelola Asset dan Janjikan Lahan Sawit 50 Hektar

Oleh karena itu, Thamrin meminta kepada seluruh anggota Korpri di Abdya bahwa tema peringatan HUT Korpri tidak hanya menjadi slogan saja, melainkan dapat diimplementasikan dalam bentuk kerja nyata melayani masyarakat.

“HUT ini harus bisa memberikan inspirasi kepada semua anggota Korpri untuk bersungguh-sungguh dalam kesehariannya melayani masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *