Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Peringati Milad Ke-10, PNA Abdya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

212
×

Peringati Milad Ke-10, PNA Abdya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PNA Abdya, Syarifuddin yang didampingi pengurus partai menyantuni sejumlah anak yatim di Kantor Sekretariat Partai, Sabtu (4/12/2021). FOTO/IST.

GLOBAL BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memperingati hari kelahiran partai yang ke-10.

Milad partai berlambang bulan bintang dan berwarna orange itu jatuh pada tanggal 4 Desember 2021.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam Milad PNA tersebut dirangkai dengan sejumlah kegiatan mulai dari doa bersama hingga menyantuni sejumlah anak yatim di kabupaten setempat.

Baca Juga :   Selain Santuni Anak Yatim, Ini Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi di Kepala Bandar Susoh

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana di kantor Sekretariat DPW PNA Abdya, Jalan Letkol BB Jalal, Desa Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Sabtu (4/12/2021).

Pelaksanaan acara sakral yang sarat makna ini dihadiri oleh para Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten setempat.

Baca Juga :   Tiga Pengedar Uang Palsu Pecahan Rp 100.000 Dibekuk Polisi

“Pada Milad PNA ke-10 ini, DPW PNA Abdya mengadakan dua tahapan acara, yaitu pada tanggal 4 Desember 2021 dilakukan doa bersama dan penyantunan anak yatim,” ujar Sekjen PNA Abdya, Anton Sumarno.

Sementara, kata Anton, pada tanggal 7 Desember 2021 nanti akan dilaksanakan acara bimbingan teknis tentang pendidikan politik bagi para kader PNA di Arena Motel Blangpidie.

Baca Juga :   DPC Demokrat Abdya Launching Penjaringan Bakal Caleg 2024

“Insyaallah, dalam waktu bersamaan juga akan dilaksanakan vaksinasi untuk pengananan wabah Covid-19,” ucap Anton yang juga Ketua Fraksi Abdya Sejahtera di DPRK Abdya.

Sementara itu, Ketua DPW PNA Abdya, Syarifuddin dalam sambutannya pada Milad ke-10 menegaskan perlu membangun sinergitas antar sesama kader dalam membangun partai, sehingga PNA mampu menjadi partai yang demokratis dan modern.(*)