Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pilchiksung Usai, P2K Durian Rampak Adakan Family Gathering

277
×

Pilchiksung Usai, P2K Durian Rampak Adakan Family Gathering

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Durian Rampak, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya) mengadakan acara family gathering yang bertempat di lokasi kolam pemandian Gampong Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa, Minggu (27/3/2022).

Acara tersebut dihadiri seluruh anggota P2K, Panitia Pencatat Pemilih (P2P), Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS) dan Personel Linmas.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua P2K Durian Rampak, Eriswan mengatakan kegiatan family gathering ini sengaja dilakukan sebab telah usainya agenda pelaksanaan pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) dengan sukses dan lancar.

Baca Juga :   Bupati Abdya Tetapkan Hari Pemungutan Suara Pilchiksung 2022, Ini Jadwalnya

“Kegiatan family gathering ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan anggota P2K, P2P, KPPS dan Linmas karena telah bekerja sesuai dengan perencanaan dan tahapan pilchiksung yang ditetapkan pemerintah,” katanya.

Menurut Eriswan, paska pilchiksung, seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pesta demokrasi rakyat di tingkat gampong itu sangat membutuhkan refreshing berupa rekreasi dan makan bersama.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, Kejari Abdya Gelar Coffee Morning bersama Wartawan

“Dengan kegiatan family gathering tersebut tentunya juga dapat mengikat silaturahmi dan kekompakan antar sesama rekan penyelenggara, meskipun pilchiksung telah usai,” ujar Eriswan yang didampingi Wakil Ketua P2K, Mustaizar.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan prosesi pembubaran terhadap Panitia Penyelanggara Pemilihan Keuchik Gampong Durian Rampak, baik P2K, P2P, maupun KPPS dan Linmas.

Sementara itu, mantan Plh Keuchik Durian Rampak, Riyan Andika menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota P2K, KPPS, P2P dan Linmas atas kerja keras dan kerjasamanya dalam menyukseskan terlaksananya Pilchiksung 2022 di Durian Rampak.

Baca Juga :   Warga Apresiasi Kinerja P2K Gampong Durian Rampak Susoh Abdya

“Semoga kekompakan dan persatuan ini tetap terus terjalin, khususnya bagi para panitia, dan umumnya warga Durian Rampak, tentunya hal positif seperti ini akan kita pertahankan selamanya,” kata Riyan yang saat ini kembali duduki kursi Sekretaris Desa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *