Plt Ketua DPRA, Safaruddin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Manggeng Abdya

Plt Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Manggeng, Abdya, Kamis (24/3/2022). Foto: Agn/Joel

GLOBAL BLANGPIDIE – Plt Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Safaruddin menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban kebakaran di Gampong Ujong Padang Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hal tersebut disampaikan Plt Ketua DPR Aceh Safaruddin kepada acehglobalnews.com, Kamis (24/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini saya tiba disini memberikan bantuan tanggap darurat kepada saudara kita yang sedang terkena musibah,” ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan kata Safaruddin berupa sembako, uang tunai serta bahan pangan dan sandang lainnya.

“Disamping Sembako kita melalui Baitul Mal Aceh juga menyalurkan uang tunai dan tanggap darurat berupa bahan bangunan seperti semen, triplek, seng,” imbuhnya.

Menurut Safaruddin kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan jika warga di daerah pemilihan (dapil) pencalonannya sebagai legislatif mengalami musibah.

“Program ini saya laksanakan sebagai bagian dari pengabdian dan bentuk rasa tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat atas musibah yang dialami masyarakat, sehingga menjadi agenda yang tergolong rutin dilaksankan,” ujar Safaruddin.

Safaruddin berharap keluarga korban tabah dalam menerima ujian dengan ikhlas.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini bisa bermamfaat untuk keluarga korban kebakaran,” demikian pintanya. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H