Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Raup Suara Terbanyak Antarkan Maidi ke Kursi Keuchik Lhung Asan

210
×

Raup Suara Terbanyak Antarkan Maidi ke Kursi Keuchik Lhung Asan

Sebarkan artikel ini
Maidi, Keuchik Gampong Lhung Asan

GLOBAL BLANGPIDIE – Maidi (35) berhasil menaklukan hati masyarakat Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) setelah meraup 250 suara dalam kontes Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) yang digelar serentak di Dapil 1 hari ini, Selasa (22/3/2022).

Maidi berhasil mengungguli rivalnya M. Nur yang hanya mengantongi 176 suara dari jumlah total 426 suara sah. Sementara pemilih dalam DPT berjumlah 490 pemilih.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dengan hasil tersebut, Maidi siap meluncur ke kursi Keuchik definitif Periode 2022-2028. Diketahui pria kelahiran 1986 ini sebelumnya menjabat Sekretaris Desa di Gampong Lhung Asan sejak 2018 lalu.

Saat dikonfirmasi media ini, Maidi membenarkan jika dirinya unggul pada Pilchiksung di Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie.

Baca Juga :   Irjen Teddy Ditangkap Bersama 4 Anggota Polri, Salah Satu Berpangkat Kompol

“Iya benar, Alhamdulillah saya dapat suara tertinggi dalam Pilchiksung tahun 2022 ini,” kata Maidi.

Atas hasil tersebut, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi rakyat di tingkat gampong ini.

Maidi juga mengucapkan terimakasih pada anggota P2K, KPPS dan P2P atas kerja keras dan kerjasamanya dalam menyukseskan terselenggaranya pemilihan keuchik di gampong Lhung Asan berjalan kondusif, lancar dan sukses.

Baca Juga :   Muhammad Isa Kembali Duduki Kursi Keuchik Gampong Seunaloh Abdya

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pilchiksung serentak ini. Insyaallah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya akan saya emban dengan baik selama 6 tahun kedepan,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *