Rinto Berutu Nahkodai DPD PSI Kota Subulussalam

GLOBAL SUBULUSSALAM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan rapat koordinasi dan pengukuhan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Subulussalam, Sabtu (5/3/2021).

Dalam rapat yang berlangsung di sekretariat DPD PSI Kota Subulussalam tersebut, Rinto Berutu akan menahkodai DPD PSI Kota Subulussalam masa bakti 2019-2024.

Ketua DPD PSI Subulussalam yang baru, Rinto Berutu dalam sambutannya menyampaikan rasa optimisme akan membawa PSI bisa memenangkan kursi legislatif di DPRK Subulussalam pada pemilu mendatang.

“Kami optimis meraih kursi di pesta demokrasi pemilu 2024 yang akan datang,” ujar Rinto Berutu kepada wartawan, Sabtu.

Sementara, Ketua DPW PSI Aceh, Al-Qudri juga menyampaikan kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar tetap mengawal dan membantu Pemerintah Kota Subulussalam dibawah Kepemimpinan Bintang-Salmaza.

“Kita apresiasi pengurus PSI Kota Subulussalam karena masih tetap solid dan tangguh. Semoga kedepan di Subulussalam ada lahir anggota-anggota DPR dari PSI yang bisa memperjuangkan dan membangun Kota Subulussalam” kata Qudri.

Selain dihadiri, Ketua DPW PSI Aceh, acara pengukuhan DPD PSI Kota Subulussalam juga turut dihadiri pengurus DPP PSI Direktorat Infrastruktur dan Keanggotaan sekaligus Koordinator wilayah Aceh, Yuli Zuardi Rais.[]

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H