Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPolitik

Rinto Berutu Nahkodai DPD PSI Kota Subulussalam

232
×

Rinto Berutu Nahkodai DPD PSI Kota Subulussalam

Sebarkan artikel ini

GLOBAL SUBULUSSALAM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan rapat koordinasi dan pengukuhan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Subulussalam, Sabtu (5/3/2021).

Dalam rapat yang berlangsung di sekretariat DPD PSI Kota Subulussalam tersebut, Rinto Berutu akan menahkodai DPD PSI Kota Subulussalam masa bakti 2019-2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DPD PSI Subulussalam yang baru, Rinto Berutu dalam sambutannya menyampaikan rasa optimisme akan membawa PSI bisa memenangkan kursi legislatif di DPRK Subulussalam pada pemilu mendatang.

“Kami optimis meraih kursi di pesta demokrasi pemilu 2024 yang akan datang,” ujar Rinto Berutu kepada wartawan, Sabtu.

Baca Juga :   Forum Keuchik di Abdya sebut Salman Al Farisi Layak jadi Pj Bupati

Sementara, Ketua DPW PSI Aceh, Al-Qudri juga menyampaikan kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar tetap mengawal dan membantu Pemerintah Kota Subulussalam dibawah Kepemimpinan Bintang-Salmaza.

“Kita apresiasi pengurus PSI Kota Subulussalam karena masih tetap solid dan tangguh. Semoga kedepan di Subulussalam ada lahir anggota-anggota DPR dari PSI yang bisa memperjuangkan dan membangun Kota Subulussalam” kata Qudri.

Baca Juga :   Meriahkan HUT RI, Warga Keude Siblah Blangpidie Lomba Tarik Tambang

Selain dihadiri, Ketua DPW PSI Aceh, acara pengukuhan DPD PSI Kota Subulussalam juga turut dihadiri pengurus DPP PSI Direktorat Infrastruktur dan Keanggotaan sekaligus Koordinator wilayah Aceh, Yuli Zuardi Rais.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *