Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Tiba di Aceh, Wapres Langsung Pimpin Rapat Terbatas

147
×

Tiba di Aceh, Wapres Langsung Pimpin Rapat Terbatas

Sebarkan artikel ini
Sekda Aceh, Taqwallah bersama Ketua TP-PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, dan Forkopimda Aceh, menyambut Wapres KH, Ma’ruf Amin beserta Istri di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa, (16/11/2021). (Foto : Humas Pemprov Aceh)

GLOBAL BANDA ACEH – Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin tiba di Provinsi Aceh sekira pukul 09.15 WIB langsung memimpin Rapat Terbatas bersama para Bupati/Walikota se-Aceh di Kantor Gubernur Aceh.

“Pak Wakil Presiden tiba di Kantor Gubernur Aceh sekitar pukul 10.00 WIB” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto di Banda Aceh, Selasa (16/11/2021) jelang siang ini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wapres yang didampingi Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas, pukul 06.30 WIB lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.

Baca Juga :   Bupati Abdya Keluarkan Surat Edaran Percepatan Vaksinasi di Gampong, Ini Isinya

Agenda kegiatan pertama yang akan dilakukan di Aceh adalah memimpin Rapat tentang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik di Kantor Gubernur Aceh, Jalan Teuku Nyak Arief Nomor 219.

Selesai memimpin rapat, Wapres akan meninjau pameran UMKM di lokasi yang sama dan diakhiri dengan Ishoma (istirahat, sholat, dan makan siang).

Baca Juga :   Vanessa dan Bibi Dimakamkan Satu Liang Lahat Berdua

Setelah ishoma, kegiatan akan dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi di Pondok Pesantren Mahyal Ulum Al Aziziyah di Sibreh Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar.

Di lokasi ini, Wapres juga dijadwalkan untuk menyaksikan penyerahan secara simbolis Program Kita Jaga Kyai (KJK) kepada 3 perwakilan ustadz.

Acara di Pondok Pesantren akan diakhiri dengan audiensi bersama Tokoh Ulama Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh dan konferensi pers.

Seusai seluruh rangkaian kegiatan di Aceh, pada sore hari Wapres akan langsung bertolak menuju Pangkalan Udara TNI AU Soewondo, Sumatera Utara dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari ke-dua di Medan pada Rabu (17/11/2021).

Baca Juga :   Ikatan Mahasiswa Nibong Sukses Gelar MTQ Ke-1 Tingkat Alue Ngom

Selain Hj. Wury Ma’ruf Amin, turut mendampingi Wapres pada kunjungan ini Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi A. Halim Iskandar, Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, serta Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah dan Lukmanul Hakim. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *