Tingkatkan Angka Vaksinasi, Pemerintah Gampong Lhung Tarok Bagi Door prize Sembako kepada Warga

Kapolsek Blangpidie, Iptu Fitriadi SH didampingi Pj Keuchik Lhung Tarok menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga di Kantor Desa setempat, Minggu (26/12/2021). FOTO: GLOBAL/IST

GLOBAL BLANGPIDIE – Dalam rangka meningkatkan angka jumlah vaksinasi Covid-19 di desa, Pemerintah Gampong Lhung Tarok, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan bagi-bagi paket sembako kepada warga yang telah menerima vaksin.

Pj. Keuchik Gampong Lhung Tarok, Jasmi Wali melalui Sekretaris Desa Muslim Saputra mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut sebagai bentuk dukungan pemerintah gampong dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Abdya.

Bacaan Lainnya

“Sesuai arahan Bupati dan Forkompinda Abdya, kita menyediakan sejumlah paket sembako diberikan kepada warga yang melakukan vaksinasi,” ujar Muslim usai acara vaksinasi di Kantor Desa Lhung Tarok, Minggu (24/12/2021).

Menurut Muslim, dalam kegiatan layanan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Lhung Tarok itu mendapat respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang kita adakan di kantor desa hari ini,” ucapnya.

Muslim berharap, dengan bantuan paket sembako sederhana yang disediakan pihaknya tersebut dapat kiranya membantu kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dia juga menyebutkan, pada kegiatan vaksinasi itu, jumlah warga yang melakukan penyuntikan vaksin bertambah menjadi 35 orang.

“Jumlah warga kita yang sudah menerima vaksin hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih 200 orang,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut turut didukung oleh Tim Personel Polsek dan Koramil 01/Blangpidie, serta Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Blangpidie.

“Pada kegiatan ini hadir ke lokasi vaksin, bapak Kapolsek Blangpidie, Bapak Danramil, dan tim nakes serta Pj Keuchik dan seluruh aparatur desa,” pungkas Muslim. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H