Tinjau Lokasi Kebakaran, Anggota DPRK Subulussalam Ade Rizky Serahkan Bantuan Sembako

GLOBAL SUBULUSSALAM – Anggota DPRK Subulussalam, Ade Rizky Noviani menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Kamis (2/12/2021) malam.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ade Rizki Noviani didampingi sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Kota Subulussalam saat meninjau lokasi kebakaran sekaligus bertemu dengan keluarga korban kebakaran.

“Innalillahi wainnailaihi ilaihi raji’un, kami mengucapkan turut belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat Gunung Bakti. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang tekena musibah kebakaran,” kata Ade Rizky Noviani yang merupakan Anggota DPRK Subulussalam dapil Sultan Daulat.

Ade Rizky berharap masyarakat korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah kebakaran yang telah menghanguskan sejumlah rumah di Kampong Gunung Bakti.

“Mudah-mudahan ada hikmah di balik kejadian ini, kita berdoa semoga Allah akan membalas semua musibah ini dengan rezeki yang berlimpah kepada seluruh korban kebakaran,” ungkap anak sulung Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang ini.

Lebih lanjut, politikus Hanura Kota ini berharap masyarakat dapat bahu membahu membantu korban kebakaran. Hal ini sangat penting dilakukan agar beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran dapat berkurang.

Khusus kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam, Ade Rizky meminta agar segera menyiapkan hunian sementara (Huntara), agar korban kebakaran nantinya segera kembali berkumpul bersama keluarga masing-masing.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H