Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Warga Gampong Lhung Tarok Blangpidie Terima BLT DD

179
×

Warga Gampong Lhung Tarok Blangpidie Terima BLT DD

Sebarkan artikel ini
Warga Gampong Lhung Tarok Blangpidie Terima BLT DD
Warga Gampong Lhung Tarok, Kecamatan Blangpidie, Abdya menerima BLT DD bulan Oktober yang berlangsung di Kantor Keuchik gampong setempat, Selasa (26/10/2021). FOTO : ACEHGLOBALNEWS/SALMAN.

GLOBAL BLANGPIDIE – Warga Gampong Lhung Tarok, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dari Pemerintah Gampong setempat.

Bantuan diterima secara tunai oleh 51 keluarga kurang mampu yang bertempat di Aula Kantor Keuchik Gampong Lhung Tarok, Selasa (26/10/2021).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“BLT yang kita salurkan hari ini untuk bulan Oktober 2021 masing-masing keluarga menerima Rp 300.000 per KK,” kata Pj Keuchik Lhung Tarok, Jasmi Wali di sela-sela penyaluran BLT.

Baca Juga :   Gampong Lhung Tarok Abdya Laksanakan Kegiatan RDS Triwulan Ketiga

Ia berpesan, kepada keluarga penerima bantuan agar memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   DPR Aceh Awasi Proyek Pembangunan APBA 2022

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat digunakan untuk membeli sembako keperluan rumah tangga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut, Pendamping Lokal Desa (PLD) Salman Syarif, Tuha Peut dan perangkat gampong Lhung Tarok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *