Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Anak Almarhum Penderita Kanker Lidah di Cot Girek Dapat Bantuan Modal Usaha

209
×

Anak Almarhum Penderita Kanker Lidah di Cot Girek Dapat Bantuan Modal Usaha

Sebarkan artikel ini

GLOBAL ACEH UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan modal usaha kepada kepada anak dari Almarhum Suwarti penderita kanker lidah di Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, Jum’at (22/04/2022).

Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Fuad Mukhtar melalui Kabid Rehsos Mansur, mengatakan bantuan yang disalurkan berupa barang kelontong senilai Rp 4 Juta dengan tujuan untuk meringankan beban keluarga anak almarhum Suwarti.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Bantuan sumber anggaran dari program ATENSI Kemensos ini kita serahkan kepada anak dari Almarhum Ibu Suwarti penderita kanker lidah yang sudah yatim piatu, untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” sebut Mansur.

Baca Juga :   Ingin Dapat Bantuan Modal Usaha dari Baitul Mal Aceh? Begini Caranya

Penyerahan bantuan modal usaha tersebut turut dihadiri oleh pihak dari Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kementerian Sosial, serta Camat Cot Girek yang di wakili oleh Kasubag Umum Samsul.

Secara terpisah, Camat Cot Girek Kamaruddin KS mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Utara yang telah menyerahkan bantuan melalui Dinas Sosial ini kepada salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Cot Girek.

Baca Juga :   Minggu Ini, Polisi akan Rilis Nama Penerima Beasiswa Tidak Sesuai Syarat

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Utara yang telah memberikan bantuan modal usaha melalui Dinas Sosial kepada pedagang yang kurang mampu di Gampong Cot Girek ini, sehingga dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari hari,” tuturnya.(*)