Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Bantu Masyarakat, Pemdes Paya Udeung Sediakan 132 Paket Murah

183
×

Bantu Masyarakat, Pemdes Paya Udeung Sediakan 132 Paket Murah

Sebarkan artikel ini

GLOBAL NAGAN RAYA – Pemerintah Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya mengelar pasar murah untuk masyarakat di kantor desa setempat, Kamis (21/04/2022).

Dalam pasar murah tersebut Pemdes Paya Udeung menyediakan 132 paket sembako dan setiap satu KK mendapat satu paket yang berupa, telur 30 butir, minyak goreng 1 liter, gula 2 kg, sirup cap patong 1 bh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Keuchik Paya Udeung Nanang Darun Dana mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyrakat dimana saat ini semua barang harga nya sedang melambung.

β€œIni merupakan salah satu bentuk kepedulian pemdes secara langsung kepada masyarakat dalam hal untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah,” ungkap Keuchik Nanang.

Baca Juga :   Gampong Suka Mulia Nagan Raya Santuni Anak Yatim

Lanjutnya, paket yang sudah dikemas yang berupa telur 30 butir minyak goreng 1 liter, gula 2 kg, sirup cap patong 1 bh dengan harga pasar perpaket Rp. 230.000 dan kita subsidi kemasyarakat perpaket dengan kisaran harga Rp. 115.000.

“Setiap Satu Keluarga diberi satu kupon dengan total belanja sebesar Rp. 115.000 untuk satu paketnya,” jelasnya

Ia mengharapkan dengan adanya pasar murah tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok khusus di Masyarakat Desa Paya Udeung.

Baca Juga :   Nagan Raya Raih Dua Penghargaan pada Festival Pesona Barat Selatan Aceh 2022

Sementara itu, salah seorang warga Desa Paya Udeung, Samsidar mengatakan, dengan adanya pasar murah ini kami masyarakat sangat terbantu meringankan sedikit beban, karena harga sembako saat mulai melambung, apalagi ini menjelang hari Raya Idul Fitri,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *