BEM STIKes dan STKIP Bumi Persada Bagikan Takjil Gratis untuk Pasien Rumah Sakit

GLOBAL LHOKSEUMAWE – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan BEM STKIP Bumi Persada mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada sejumlah pasien di RSU Cut Mutia Lhokseumawe, Rabu (20/04/2022).

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dengan sesama mahasiswa, dosen dan juga pihak kampus, target kami hari ini pembagian takjilnya ke ruang SAL dan ruang jiwa,” ungkap Iskandar, selaku Ketua III saat mendampingi mahasiwa kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Iskandar mengatakan, dalam beberapa hari kedepan direncanakan pihak BEM akan mengunjungi rumah anak yatim untuk berbuka puasa bersama. Kegiatan itu berkat dukungan dari pihak kampus dan semua dosen, serta sesama mahasiswa.

“Dilakukan penggalangan dana untuk terlaksana kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama di rumah anak yatim. Kami dari pihak kampus sangat mendukung kegiatan ini supaya mahasiswa terbiasa melakukan kegiatan sosial,” ujarnya.

“Ini salah satu kegiatan yang kita support supaya bisa di contohkan kepada mahasiswa agar saling berbagi, karna dengan berbagi selain bisa membantu sesama juga dapat pahala yang berlimpah,” tambah Iskandar.

Sementara itu, Budi Setiawan selaku Ketua BEM menuturkan, dirinya dan seluruh mahasiswa sangat berharap kegiatan ini terus berlanjut.

“Kita sangat mengharapkan kegiatan ini bisa berlanjut di setiap tahunnya waktu bulan suci Ramadhan. Dan kami selaku mahasiswa merasa senang bisa berbagi dengan pasien-pasien yang dirawat diruang SAL dan juga ruang jiwa,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua BEM STIKIP yang diwakili Latiful, dan para mahasiswa, serta perwakilan dari Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia, Lhokseumawe.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H