DPC Gerindra Abdya Rakor Kesiapan Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2024

GLOBAL BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Aceh Barat Daya mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan Partai Gerindra Abdya pada Pendaftaran Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2024, Sabtu (23/04/2022).

Rakor yang berlangsung di Kantor DPC itu dihadiri para pengurus Gerindra Abdya, Ir. Mawardi Yusuf MM selaku Ketua DPC Gerindra Abdya, Kasyful Wara Sekretaris serta para pengurus serta segenap kader partai juga dihadiri Zulfan (Aweng) dan Yulizar Anggota DPRK Abdya dari Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRK Abdya Zulfan menyampaikan bahwa, nama partai Gerindra Abdya saat ini sangat bagus. Oleh sebab itu dirinya berharap kepada seluruh kader partai besutan Prabowo Subianto itu bisa tetap bertahan di hati masyarakat Abdya.

“Selama ini, nama besar Partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat sangatlah baik, namun oleh karena itu jaga dan teruslah bekerja untuk kemajuan partai,” ungkap Zulfan singkat disela-sela buka puasa bersama.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Abdya Mawardi Yusuf mengungkapkan jika pengurus dan para kader agar dapat mendukung dan mempersiapkan persyaratan Partai Gerindra Abdya untuk proses pendaftaran Parpol menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.

“Perkuatkan struktur pengurus di tingkat DPC, PAC dan Ranting disetiap wilayah masing-masing,” ucap Mawardi.

Ia juga mengungkapkan bahwa, pengalaman pada tahun sebelumnya tidak akan terulang kembali, dimana di dapil I satu terdapat doble Caleg dengan partai lain, sehingga Caleg tersebut di diskualifikasi oleh KIP.

“Dan kita harus pastikan bahwa kedepan setiap Dapil kita akan melahirkan kursi, bukan itu saja, kita perkuatkan barisan agar Gerindra Abdya mampu mendapatkan 4 kursi di DPRK,” ungkap Mawardi.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H