DPP RKCA Serahkan SK Secara Simbolis kepada DPD RKCA Aceh Barat

DPP RKCA Serahkan SK Secara Simbolis kepada DPD RKCA Aceh Barat

GLOBAL ACEH BARAT – Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP RKCA) menyerahkan SK secara simbolis kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD RKCA) Rimueng Kila Center disalah satu kafe Desa Bate Puteh, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Rabu (27/04/2022).

Penyerahan SK tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim RZ, S. Sos kepada ketua DPD RKCA Aceh Barat Tgk. Salahuddin dan Sekretaris RKCK Samsul Rizal.

Bacaan Lainnya

Selain penyerahan SK, DPP RKCA juga membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Nasional desa simpang Empang, kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim RZ mengatakan, lembaga ini tidak berpotensi politik praktis tetapi bekerja di bidang sosial tampa perbedaan suku. Alhamdulilah selama ini DPP RKCA sudah banyak membina mualaf.

“Kita harapkan dengan di bentuknya DPD RKCA Aceh Barat, pengurus disana dapat bekerja dengan baik dibidang sosial yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap Agus

Agus mengucapkan, ribuan terimakasih kepada ketua panitia dan anggotanya yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Secara terpisah Ketua DPD RKCA Aceh Barat Tgk. Mengatakan, akan menjaga amanah yang di berikan kepadanya. Insya Allah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan terbentuknya DPD RKCA Aceh Barat kami bisa membantu masyarakat disini terutama dibidang sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Meulaboh dan sekitarnya,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H