Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

FJA Wilayah Abdya Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Drs. Thamren

334
×

FJA Wilayah Abdya Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Drs. Thamren

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BANDA ACEH – Forum Jurnalis Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan Sekda Abdya, Drs Thamren, Selasa (08/3/2022).

Ucapan belasungkawa ini disampaikan Ketua FJA Abdya, Rusman, Selasa (8/3/2022) pagi di Blangpidie.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Innalilahi wainnalillahirajiun, semoga Alhamarhum bapak Thamren husnul khatimah, mendapatkan tempat yang layak yaitu di SyurgaNya Allah dan Allah mengampuni dosa-dosanya,” kata Rusman yang didampingi Sekretaris, T Khairul Rahmat H sebelum melayat ke rumah duka.

Baca Juga :   Personel Jibom Sat Brimob Batalyon C Nagan Raya Evakuasi Bom Granat Nenas

Rusman menyampaikan, atas berpulangnya ke Rahmatullah mantan Sekda Abdya itu, ia berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar dan diberikan ketabahan.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan Almarhum, agar bersabar dan diberikan ketabahan, semoga Allmarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujar Rusman.

Informasi yang diperoleh saat ini, dikabarkan jenazah almarhum sedang dalam perjalanan pulang dari Banda Aceh ke rumah duka di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Setiba di Blangpidie, siang ini jenazah Almarhum akan di shalatkan di Mushalla Nurul Iman Desa Geulumpang Payong dan Mesjid Pusaka Susoh, Kedai Susoh, serta akan dikebumikan di area Mesjid Pusaka Susoh.

Baca Juga :   Ditembak OTK, Dua Warga Aceh Besar Meninggal Dunia

Sebagaimana dikabarkan kemarin, Senin (07/03), mantan Sekda Abdya Drs. Thamren mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang ditumpanginya bersama keluarga menabrak kios dan rumah makan di Gampong Baro Setia Bakti Aceh Jaya, sekira 12:30 Wib dini hari.

Aibat kejadian tersebut, Drs. Thamren bersama keluarga dibawa lari ke rumah Sakit Umum Teuku Umar Calang. Tak lama kemudian dirujuk ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh untuk mendapat perawatan intensif.

Baca Juga :   Kabar Duka, Artis Dorce Gamalama Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Setelah beberapa waktu dirawat di RSUZA Banda Aceh takdir berkata lain, Bapak Birokrasi Pemerintahan Abdya itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 02.52 Wib.

Atas tiadanya Drs. Thamren, putra terbaik di Kabupaten berjulukan Breuh Sigupai ini, menyisakan luka mendalam bagi masyarakat Abdya, khususnya di kalangan ASN Pemkab Abdya.

Diketahui, Almarhum saat menjabat Sekda Abdya merupakan sosok orang tua yang sangat bijak, dan selalu membawa kesejukan dalam birokrasi pemerintahan Kabupaten Abdya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *