Forum Dai Milenial Aceh Utara Luncurkan Program Dakwah Keliling

Forum Dai Milenial Aceh Utara Luncurkan Program Dakwah Keliling. (Foto: Agn/Murhaban)

GLOBAL ACEH UTARA – Forum Dai Milenial (FDM) menyelenggarakan sejumlah program Dakwah selama bulan suci Ramadhan 1443 H.

Ketua Umum FDM, Tgk Akbar Miswari, mengatakan program dakwah dilakukan dalam berbagai model unik dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku. Adapun model programnya antara lain program Dai Keliling Versi Masjid ke Masjid, Jalan ke Jalan dan Warkop ke Warkop.

Bacaan Lainnya

Pria berpeci yang sering disapa Tgk Akbar itu, juga memberikan pernyataannya terkait dengan kiprah generasi milenial dalam dunia dakwah.

“Milenial harus ikut andil dalam urusan dakwah, masih banyak kekosongan syiar yang harus kita isi. Generasi milenial fokus merangkul rekan-rekan sesama darah panas, perlu pendekatan yang baik untuk mengajak orang lain berbuat baik,” kata Tgk. Akbar kepada media ini, Sabtu (23/4/2022).

Pengurus FDM menggelar kegiatan Dai Keliling versi Jalan ke Jalan di Keude Paya Bakong kabupaten Aceh Utara (18 Ramadhan 1443 H). Kegiatan dilakukan mulai dari berbagi takjil, tausiah milenial dan gema shalawat. Program ini mengusungkan tema “Merangkul Generasi Milenial Dalam syiar agama”.

Tgk Akbar juga mengapresiasi kinerja pengurus yang sudah berkontribusi penuh untuk menyelenggarakan kegiatan mulia ini, juga menghaturkan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi bersama.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Tgk Muslem Raihan juga menyampaikan laporannya.

“Antusias masyarakat dalam menyaksikan kegiatan Dai Keliling di Keude Paya Bakong pada Rabu (20/04/2022) dapat memberikan vitamin semangat bagi kami panitia untuk terus berjuang melakukan hal-hal unik lainnya yang bisa memberikan manfaat kepada banyak orang,” ujar Tgk Muslem.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H