Forum Keuchik Trienggadeng Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Forum Keuchik Kecamatan Trienggadeng mengadakanacara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama. (Foto: Agn/Fachrul)

GLOBAL PIDIE JAYA -Forum Keuchik Kecamatan Trienggadeng menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Makan Cek Sal, Trienggadeng, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan atas kerjasama para Keuchik dalam kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan acara silaturahim antara pak geuchik juga muspika Kecamatan Trienggadeng, hadir juga Ketua Forum Keuchik Kabupaten,” kata Keuchik Muhammad selaku Ketua Forum Keuchik di Kecamatan Trienggadeng.

Ia menambahkan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Keuchik agar kekompakan selalu terjaga, selain itu juga menjadikan Ramadhan sebagai momentum sebagai bulan pengendalian hati dan pembelajaran untuk berbagi.

Ia melanjutkan, mereka sangat bersyukur acara tersebut bisa terselenggara dengan baik meski ada beberapa keuchik yang berhalangan tidak bisa menghadiri.

Muhammad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota forum Keuchik di Kecamatan Trienggadeng yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kekompakan Forum dan hal seperti ini terus terjaga,” pungkas Keuchik Muhammad.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H