Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

FPMPA Apresiasi Polda Aceh Ungkap Penimbunan BBM Bersubsidi

241
×

FPMPA Apresiasi Polda Aceh Ungkap Penimbunan BBM Bersubsidi

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum FPMPA, Muhammad Jasdy beraudiensi dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar. (Foto: Ist)

GLOBAL BANDA ACEH
Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda se-Aceh (FPMPA) mengapresiasi pengungkapan kasus penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi yang dilakukan Satgas Polda Aceh.

“Kami berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan Polda Aceh, tentunya dengan giat penegakan hukum, menjadi perhatian dan pengawasan penyediaan serta pendistribusian BBM ke depan, pentingnya distribusi yang tepat sasaran menjadi hal yang harus sangat diperhatikan,” ujar Ketua Umum FPMPA, Muhammad Jasdy dalam keterangannya, Selasa (19/4/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pria yang akrab disapa Jhon Jasdy ini menyebut jika kelangkaan minyak BBM bersubsidi khususnya minyak Solar di Aceh disebabkan karena ulah sejumlah mafia yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan 117 Orang Tersangka Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Dia mengatakan keberadaan mafia BBM ilegal itu selama ini sudah cukup kian meresahkan masyarakat.

“Kami menilai keberadaan para mafia minyak itu nyata adanya, namun memang sulit diungkap,” imbuhnya.

Jhon berharap pihak kepolisian terus melakukan penindakan secara masif, agar persoalan yang menyangkut hajat hidup masyarakat banyak itu (kelangkaan BBM subsidi) dapat selesai dengan cepat.

Baca Juga :   Penerimaan Bintara Polri Rekpro TA 2023 Polda Aceh Telah Dibuka

Mantan Ketua Umum Hipelmabdya ini juga mengatakan secara berturut-turut, polisi telah berhasil membongkar dan menggerebek aktivitas ilegal BBM bersubsidi di sejumlah wilayah di Aceh.

“Harapan kita semua, BBM bersubsidi di Aceh dapat terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran, Insyaallah dapat terwujud,” pinta Jhon Jasdy. (*)