Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ikhsan Jufri Terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Abdya

177
×

Ikhsan Jufri Terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Abdya

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Ikhsan Jufri resmi memimpin organisasi Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Aceh Barat Daya (Abdya). Ia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang dilaksanakan di Aula Mesjid At-Taqwa Blangpidie, Rabu (11/5/2022).

Dalam Musda tersebut, sebelumnya para peserta musyawarah memilih sembilan orang tim formatur untuk menentukan Ketua PDPM Abdya masa sisa jabatan periode 2018-2022.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sembilan tim formatur terpilih itu, yakni Ikhsan Jufri, Hendri Saifullah, Washli Azliardy, Abdul Razak, Zakie Abdullah, Ulfan Zauhari, Irwansyah, Rusman dan Abdul Janan.

Baca Juga :   Anggota DPRK Abdya Ikhsan Serahkan Bantuan 4 Unit Cultivator untuk Kelompok Tani

Tim formatur kemudian sepakat mempercayai Ikhsan Jufri untuk menjabat Ketua PDPM Abdya. Selain Ihsan, Tim Formatur juga menunjuk Washli Azliardy sebagai Sekretaris dan Zakie Abdillah sebagai Bendahara PDPM Abdya.

Pj Ketua PDPM Abdya demisioner, Teuku Fachrul Razie mengucapkan selamat kepada ketua dan formatur terpilih.

Baca Juga :   Ini Daftar Khatib Shalat Idul Fitri 1443 H di Lapangan dan Masjid Muhammadiyah Abdya

“Semoga kepemimpinan pemuda Muhammadiyah Abdya kedepan semakin baik, karena kebetulan ketua terpilih sekarang adalah kader Muhammadiyah terbaik,” ujar Fachrul Razie.

Ia mengungkapkan, kader Pemuda Muhammadiyah Abdya memiliki sumber daya yang mempuni, namun, hanya saja belum mempunyai kesempatan untuk mempromosikan diri.

“SDM kader Pemuda Muhammadiyah di Abdya itu melebihi. Namun hanya saja belum punya kesempatan untuk terlibat aktif dalam kegiatan perserikatan Muhammadiyah,” katanya.

Baca Juga :   173 ASN di Aceh Selatan dan Abdya Terima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

Sementara itu, Ketua terpilih, Ikhsan Jufri yang juga anggota DPRK Abdya mengucapkan terimakasih kepada peserta Musda atas amanah yang dipercayakan kepadanya memimpin Pemuda Muhammadiyah Abdya.

“Saya berharap kepada senior dan kader, untuk selalu mendampingi kami dalam menjalankan roda organisasi ini,” tutur Ikhsan dalam sambutannya.

Dalam Musda tersebut, ikut hadir Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Aceh, Musliadi Tamin, beserta unsur pimpinan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *