Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi Mahasiswa HMI

186
×

Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi Mahasiswa HMI

Sebarkan artikel ini
Kapolres Aceh Barat saat menerima kunjungan audiensi mahasiswa HMI Aceh Barat. (Dok. Humas Polres Aceh Barat)

GLOBAL ACEH BARAT – Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Aceh Barat di ruang tamu Mapolres setempat, Senin (23/5/2022).

Rombongan mahasiswa yang berjumlah empat orang ini menyampaikan tujuan audiensi dalam rangka silahturahmi agar terjalinnya hubungan baik antara mahasiswa HMI dengan Polri (Polres Aceh Barat).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, menyatakan dukungan dan apresiasi atas segala kegiatan positif yang di lakukan mahasiswa untuk kemajuan kabupaten Aceh Barat.

Baca Juga :   Gampong Geulumpang Payong Blangpidie Gelar Kegiatan RDS

“Kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan secara bersama dalam rangka menjaga Sitkamtibmas, dan dikemas dengan kegiatan positif antara Polres Aceh Barat dan mahasiswa,” kata Kapolres.

Sementara itu, Jumiadi, Ketua Cabang HMI Aceh Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh Barat atas penyambutan dan diterima melakukan audensi tersebut.

Baca Juga :   Pengusaha Muda Aris Munandar Bin Usman Santuni Anak Yatim

“Kami berharap dengan silaturahmi ini, maka akan tetap terus terjalin hubungan yang baik antara Himpunan Mahasiswa Islam dengan pihak kepolisian,” pungkas Jumiadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *