Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

LAZISMU Simeulue Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

208
×

LAZISMU Simeulue Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

GLOBAL SIMEULUE – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Simeulue, membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah kabupaten setempat.

Ketua LAZISMU Simeulue, Adi Saleh mengatakan, paket sembako tersebut berjumlah 50 paket tahap pertama dari 150 paket yang akan disalurkan untuk kaum dhuafa pada bulan Ramadhan ini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Tahun ini, LAZISMU Simeulue menyalurkan paket sembako di enam kecamatan yaitu kecamatan Alafan, Salang, Simeulue Cut, Simeulue Tengah, Teluk Salam dan kecamatan Simeulue Barat,” ujar Adi, Rabu (20/4/2022).

Adi menyebutkan, paket sembako itu bersumber dari para donatur dan dermawan yang menyumbangkannya melalui LAZISMU Kabupaten Simeulue.

Baca Juga :   Kapolres Subulussalam Silahturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam

Adi mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Simeulue yang memiliki kelebihan harta dapat mensedekahkan atau menginfaqkannya melalui LAZISMU.

Melalui lembaga ini, nantinya kata Adi pihaknya akan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada yang berhak menerima.

Ia menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah berpartisipasi dalam membantu kaum dhuafa, lewat LAZISMU Simeulue.

Baca Juga :   Sukses, RADESA Gelar Munas Ke-I Secara Virtual

“Saya berharap semoga paket sembako ini bermanfaat kepada kaum dhuafa yang menerima,” kata Adi Saleh.

Diketahui LAZISMU Kabupaten Simeulue baru dikukuhkan beberapa bulan lalu. Lembaga ini terus bekerja untuk tujuan pengembangan dan mensejahterakan umat. (*)