Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Lima Pj Keuchik di Kecamatan Blangpidie Dilantik

259
×

Lima Pj Keuchik di Kecamatan Blangpidie Dilantik

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Sebanyak lima orang Penjabat (Pj) Keuchik di Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di ruang Camat setempat, Jum’at (20/5/2022) sore.

Kelima Pj Keuchik Gampong tersebut dilantik oleh Camat Blangpidie, Krisnur SP atas nama Bupati Aceh Barat Daya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kelimanya diambil sumpah pelantikan usai pembacaan fakta integritas yang dikomandoi oleh Azharmi, Pj Keuchik Gampong Gudang.

Baca Juga :   Aceh Tempati Lima Besar Nasional Terbanyak Penerimaan Siswa SNMPTN 2022

Adapun kelima Pj Keuchik yang diambil sumpahnya itu untuk masa jabatan satu tahun yakni periode 2021-2022.

“Sebelumnya, mereka telah habis masa SK Pj Keuchik pada April 2022 lalu, sehingga secara administrasi, untuk melancarkan roda organisasi pemerintahan dan tidak terjadi kekosongan jabatan Keuchik, maka aturannya harus diterbitkan SK kembali,” kata Camat Blangpidie, Krisnur, usai acara pelantikan.

Baca Juga :   Program Bereh, Ratusan Anak Yatim di Lhoksukon Diajak Bebas Belanja Baju Lebaran

Kelima Pj Keuchik yang dilantik kembali tersebut diantaranya, Azharmi (Pj Keuchik Gudang), Sudirman (Pj Keuchik Kuta Tuha), Muhammad Nasir (Pj Keuchik Kuta Bahagia), Tabrani (Pj Keuchik Kuta Tinggi), dan M. Yasin Yusuf (Pj Keuchik Mata Ie).

“Semoga Pj Keuchik yang dilantik ini amanah, dan tetap profesional dalam mengemban tugas, meskipun masa kerjanya tidak lama sembari menunggu Keuchik definitif yang informasinya akan dilantik pada 25 Mei ini,” ujar Krisnur.

Baca Juga :   Muhammad Isa Kembali Duduki Kursi Keuchik Gampong Seunaloh Abdya

Turut hadir pada saat proses pelantikan kelima Pj Keuchik ini, Ustad Muhammad Slamet, S.Ag, Staf Setcam Blangpidie, Sekdes, dan Pendamping Lokal Desa di Kecamatan Blangpidie.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *