Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

P2K Padang Hilir Susoh Tetapkan DPT Pilchiksung

177
×

P2K Padang Hilir Susoh Tetapkan DPT Pilchiksung

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Pilchiksung - Foto: AJNN/Ist

GLOBAL BLANGPIDIE – Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Padang Hilir, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi menetapkan daftar pemilih tetap atau DPT pada Pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) yang akan digelar 21 Maret mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini P2K Padang Hilir telah menetapkan DPT untuk pemilihan keuchik yang akan dilaksanakan pada 21 Maret yang akan datang,” kata Pj Keuchik Gampong Padang Hilir, Zakaria dalam keterangannya, Sabtu (5/4/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Zakaria mengatakan, informasi yang ia peroleh dari Ketua P2K Padang Hilir Hendra Wahyuni, SPd bahwa sebelumnya data pemilih sementara (DPS) berjumlah 752 pemilih.

Baca Juga :   P2K Gampong Durian Rampak Susoh Resmi Umumkan Nomor Urut Calon Kandidat Keuchik

“Sesudah habis masa sanggahan dan verifikasi ulang ditetapkan jumlah pemilih final dalam DPT berjumlah 750 pemilih,” ujarnya.

Zakaria merincikan, dari 750 pemilih tersebut diantaranya terdapat 373 pemilih laki-laki, dan 377 pemilih perempuan.

“Data ini sudah termasuk 18 pemilih luar KTP Gampong Padang Hilir yang tinggal lebih dari 6 bulan atau berdomisili di Padang Hilir,” kata Zakaria.

Baca Juga :   138 Mahasiswa STIT dan STKIP Muhammadiyah Abdya Diwisuda

Berikut calon Keuchik yang ditetapkan P2K Gampong Padang Hilir dan berhak dipilih pada Pilchiksung 21 Maret akan datang, Nomor Urut 1. Saifuddin, Nomor Urut 2. Redha Rahmatillah dan Nomor Urut 3. Fazli. (*)