Pengurus FJA Abdya Ucapkan Terimakasih kepada Stakeholder dan Masyarakat

Logo Forum Jurnalis Aceh (FJA)

GLOBAL BLANGPIDIE – Pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA) Wilayah Aceh Barat Daya (Abdya) mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat dan stakeholder dalam Kabupaten setempat, karena sudah mendukung atas terselenggaranya agenda Pengukuhan Pengurus dan Pelatihan Jurnalistik Dasar bagi generasi muda.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Ketua Umum FJA Wilayah Abdya, Rusman melalui Kabid Organisasi, Pelatihan dan SDM, Ridwan Saputra disela-sela Perencanaan Kegiatan Upgrading Pengurus, Senin (14/2/2022) malam di Taufik Kopi Susoh.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder pemerintah, para donatur dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi bersama kami turut menyukseskan agenda pengukuhan pengurus FJA Abdya hingga program perdana FJA pelatihan jurnalistik dasar bagi pelajar dan mahasiswa berjalan sukses,” tutur Ridwan.

Ridwan mengakui bahwa, jika tidak ada sponsorsif dari segenap masyarakat dan stakeholder baik Pemerintah Daerah, lembaga atau yayasan lain di Abdya, maka kegiatan tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana.

“Semoga ini adalah awal hubungan yang baik atara FJA wilayah Abdya degan segenap lapisan masyarakat, sesuai tema kegiatan yang telah kita laksanakan, yaitu Membangun Sinergisitas Jurnalis dengan Stakeholder untuk Cita-cita Pembangunan Abdya Sejahtera,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H