Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus FJA Abdya Ucapkan Terimakasih kepada Stakeholder dan Masyarakat

270
×

Pengurus FJA Abdya Ucapkan Terimakasih kepada Stakeholder dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Logo Forum Jurnalis Aceh (FJA)

GLOBAL BLANGPIDIE – Pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA) Wilayah Aceh Barat Daya (Abdya) mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat dan stakeholder dalam Kabupaten setempat, karena sudah mendukung atas terselenggaranya agenda Pengukuhan Pengurus dan Pelatihan Jurnalistik Dasar bagi generasi muda.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Ketua Umum FJA Wilayah Abdya, Rusman melalui Kabid Organisasi, Pelatihan dan SDM, Ridwan Saputra disela-sela Perencanaan Kegiatan Upgrading Pengurus, Senin (14/2/2022) malam di Taufik Kopi Susoh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder pemerintah, para donatur dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi bersama kami turut menyukseskan agenda pengukuhan pengurus FJA Abdya hingga program perdana FJA pelatihan jurnalistik dasar bagi pelajar dan mahasiswa berjalan sukses,” tutur Ridwan.

Baca Juga :   DPRA Ajak Eksekutif dan Forbes Kerja Kolaboratif Advokasi Empat Pulau yang Hilang

Ridwan mengakui bahwa, jika tidak ada sponsorsif dari segenap masyarakat dan stakeholder baik Pemerintah Daerah, lembaga atau yayasan lain di Abdya, maka kegiatan tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana.

Baca Juga :   Warga Cot Jeurat Terima BLT DD Rp 600.000 Per KK

“Semoga ini adalah awal hubungan yang baik atara FJA wilayah Abdya degan segenap lapisan masyarakat, sesuai tema kegiatan yang telah kita laksanakan, yaitu Membangun Sinergisitas Jurnalis dengan Stakeholder untuk Cita-cita Pembangunan Abdya Sejahtera,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *