Pengusaha Muda Aris Munandar Bin Usman Santuni Anak Yatim

GLOBAL NAGAN RAYA – Aris Munandar yang didampingi sang ayah Usman HS kembali membagikan parcel lebaran kepada puluhan anak Yatim yang ada di Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya pada, Jum’at (29/04/2022).

Aris Munandar mengatakan, langkah ini bertujuan untuk membahagiakan anak Yatim terutama menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini Alhamdulillah, kami bisa berbagi kepada anak yatim dalam bentuk Parcel lebaran, serta santunan secukupnya untuk mereka dengan harapan agar anak Yatim yang menerima bantuan ini ikut merasakan suasana Idul Fitri dengan suka cita,” ujar Aris.

Aris juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Gampong Ujong Fatihah yang sudah membantu menfasilitasi kegiatan ini.

Sementara itu, salah seorang perwakilan masyarakat H. Jailani yang turut hadir menyerahkan bantuan tersebut memberikan apresiasi atas upaya Aris Munandar dan keluarga dalam membahagiakan anak Yatim.

“Kami sebagai masyarakat tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya Aris dan keluarga dalam membahagiakan anak Yatim, Semoga ini bias menjadi ladang pahala bagi keluarga besarnya,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H