Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengusaha Muda Aris Munandar Bin Usman Santuni Anak Yatim

260
×

Pengusaha Muda Aris Munandar Bin Usman Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

GLOBAL NAGAN RAYA – Aris Munandar yang didampingi sang ayah Usman HS kembali membagikan parcel lebaran kepada puluhan anak Yatim yang ada di Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya pada, Jum’at (29/04/2022).

Aris Munandar mengatakan, langkah ini bertujuan untuk membahagiakan anak Yatim terutama menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Tahun ini Alhamdulillah, kami bisa berbagi kepada anak yatim dalam bentuk Parcel lebaran, serta santunan secukupnya untuk mereka dengan harapan agar anak Yatim yang menerima bantuan ini ikut merasakan suasana Idul Fitri dengan suka cita,” ujar Aris.

Baca Juga :   Galang Dana Rp80 Juta, Warga Krueng Batee Abdya Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Aris juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Gampong Ujong Fatihah yang sudah membantu menfasilitasi kegiatan ini.

Sementara itu, salah seorang perwakilan masyarakat H. Jailani yang turut hadir menyerahkan bantuan tersebut memberikan apresiasi atas upaya Aris Munandar dan keluarga dalam membahagiakan anak Yatim.

Baca Juga :   Rabitah Aneuk Beut Seunagan Timur Gelar Milad Ke-2 dan Halal Bihalal

“Kami sebagai masyarakat tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya Aris dan keluarga dalam membahagiakan anak Yatim, Semoga ini bias menjadi ladang pahala bagi keluarga besarnya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *