Perdana, Danrem 012/TU Kunker ke Simeulue

GLOBAL SIMEULUE – Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P bersama istri melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Simeulue, Kamis, (12/5/2022).

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0115/Simeulue, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, Kapolres AKBP Jatmiko dan unsur Forkopimda setempat, di bandara Lasikin Kecamatan Simtim, Simeulue.

Bacaan Lainnya

Diketahui, ini merupakan kunker perdana yang dilakukan Danrem 021/TU ke Simeulue dalam rangka bersilaturahmi dengan Kodim 0115/Simeulue, Lanal, Polres dan Forkopimda, serta masyarakat Simeulue.

Disela-sela kunkernya itu, Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto juga menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Mapolres Simeulue.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengapresiasi solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas negara.

“Ini adalah kekuatan yang sangat baik dalam menjaga kedaulatan NKRI harus selalu menjaga kekompakan dan komunikasi beserta kerja sama yang baik,” kata Danrem.

Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Simeulue beserta jajarannya atas sambutan hangatnya pada kunkernya tersebut.

“Semoga dengan kunjungan kerja dan silaturahmi ini akan terus meningkatkan harmonisasi dan kekompakan antara TNI-POLRI guna berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya di kabupaten Simeulue,” ujar Danrem. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H