Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pererat Silaturahmi, Pemuda Gampong Paya Udeung Gelar Buka Puasa Bersama

250
×

Pererat Silaturahmi, Pemuda Gampong Paya Udeung Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

GLOBAL NAGAN RAYA – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan, baik dari segi ibadah maupun kegiatan lainnya yang dilakukan. Seperti halnya berbuka puasa bersama.

Pemuda Gampong Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya menggelar buka puasa bersama di Cafe Bebek Peking Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (29/04/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Buka puasa ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan membangkit lagi semangat kebersamaan sesama pemuda.

Baca Juga :   TP PKK Gampong Baharu Blangpidie Gelar Lomba Masak Antar Dusun

Ketua Panitia Pelaksana Mustaqin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ajang silahturahmi bersama Pemuda Gampong Paya Udeung yang dapat dijadikan sebagai penebar benih kebaikan untuk menjalin persatuan bersama seluruh pemuda.

“Kegiatan ini harus berlanjut di masa-masa mendatang guna menjalin keakraban dan silaturahim yang kuat di kalangan pemuda dan masyarakat, kegiatan ini memang kita lakukan dengan sederhana untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan,” tutur Mustaqin.

Menurutnya, mengingat peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif dan inovatif dalam segala bidang, ia mengajak para pemuda terus menjaga silaturahmi kendati bulan puasa Ramadan 1443 H telah berakhir.

Baca Juga :   PCNU Banda Aceh Dilantik, Siap Berkiprah untuk Kota Banda Aceh

“Semoga dengan adanya buka puasa bersama ini yang rutin kita laksanakan setiap bulan ramadhan dapat lebih mempererat hubungan pemuda dan masyarakat dalam menjalin silahturahmi yang baik dan tetap terjaga kekompakannya,” ujar Mustaqin.

Sementara itu, Keuchik Gampong Paya Udeung, Nanang Darun Dana menghaturkan rasa terima kasih kepada pemuda dan semua pihak, khususnya panitia pelaksana yang patut diapresiasi.

Baca Juga :   Polda Aceh Ungkap Kasus Narkotika Jaringan Internasional

“Agenda buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahim yang harus benar-benar dihidupkan. Mari kita rajut kembali satu persatu dari semua kalangan, agar menjadi satu kesatuan yang utuh dan kuat,” ajaknya.

“Dengan diadanya buka puasa bersama ini akan menjalin hubungan yang erat antara pemuda dan masyarakat sehingga kedepannya akan terjalin kolaborasi yang baik dalam menjalankan kegiatan-kegiatan baik dari segi keagamaan sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,” pungkas Nanang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *