PROJO Apresiasi Kinerja Mantan Kapolres Simeulue

Ketua Projo, Yusuf Daud berjabat tangan (salam komando) dengan mantan Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso. (Foto: Istimewa)

GLOBAL SIMEULUE – Dengan terbitnya Sprin dari Kapolri tanggal 13 April 2022 tentang mutasi Pejabat Polri, maka masa tugas Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso pun berakhir di daerah kepulauan di Aceh itu.

Pandji dinyatakan mendapat amanah baru dari Kapolri untuk menjabat sebagai Kapolres Aceh Barat.

Bacaan Lainnya

Selama bertugas di Kabupaten Simeulue, AKBP Pandji Santoso SIK dikenal sosok yang sangat peka terhadap kesulitan masyarakat. Pandji juga banyak melakukan hal-hal positif yang sifatnya membangun masyarakat Simeulue lebih peduli terhadap lingkungannya dan peka terhadap situasi kekinian.

“Saya atas nama masyarakat dan juga Projo DPC Simeulue sangat mengapreasi kinerja pak Kapolres AKBP Pandji Santoso selama bertugas di Kabupaten Simeulue,” ujar Ketua PROJO Simeulue, Yusuf Daud, Senin (18/4/2022).

Menurut Yusuf, sosok Kapolres Simeulue itu merupakan tokoh yang sangat peka akan kepentingan masyarakat di Simeulue. Beliau sebut dia, juga selalu merangkul semua pihak agar mengedepankan kebersamaan.

“Sebab bila semua masyarakat bersatu, maka pembangunan akan terlaksana dengan baik, itu pesan beliau (Kapolres AKB Pandji Santoso),” imbuhnya.

“Semoga kedepannya kabupaten Simeulue bisa mendapatkan sosok sosok pemimpin seperti beliau agar Simeulue bisa bangkit dari keterpurukannya,” pungkas Yusuf Daud.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H