Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Kapolres Simeulue

236
×

Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Kapolres Simeulue

Sebarkan artikel ini
Acara lepas sambut Kapolres Simeulue dari AKBP Pandji Santoso kepada Kapolres yang baru AKBP Jatmiko, di di Aula Joglo Mapolres Simeulue, Jum'at (29/4/2022). (Foto: Agn/Helman)

GLOBAL SIMEULUE – Rasa haru mewarnai acara lepas sambut Kapolres Simeulue, AKPB Pandji Santoso yang pindah tugas menjabat Kapolres Aceh Barat.

Posisi AKBP Pandji Santoso digantikan oleh AKBP Jatmiko sebagai Kapolres baru Simeulue.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara lepas sambut tersebut ditandai dengan upacar Apel Farawel dan dilanjutkan dengan pisah sambut yang digelar di Aula Joglo Mapolres Simeulue, Jum’at (29/4/2022) siang.

Untuk diketahui, AKBP Pandji Santoso telah menjabat Kapolres Simeulue kurang lebih selama sembilan bulan.

Baca Juga :   Gempa Tektonik Guncang Aceh, Terasa di Abdya dan Nagan Raya

Meskipun hanya baru hitungan bulan memimpin Mapolres Simeulue itu, AKBP Pandji Santoso sudah sangat dikenal sebagai Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakat Simeulue dari berbagai lapisan dan kalangan.

Suasana haru menyelimuti saat AKBP Pandji Santoso beserta keluarga berpamitan dan menyalami jajarannya.

Selain berpamitan, pada kesempatan acara lepas sambut itu, AKBP Pandji Santoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Simeulue, para tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat Simeulue, rekan-rekan wartawan, para da’i Kamtibmas, Pokdar Polres Simeulue, atas kerjasama dan dukungan selama ia menduduki jabatan sebagai Kapolres di daerah tersebut.

Baca Juga :   Polri Gagalkan 4 Kasus Penyelundupan 270 Kg Sabu Sindikat Internasional

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Simeulue, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polres Simeulue. Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ucap Pandji.

“Atas dukungan serta jalinan sinergitas dari semua pihak sehingga tugas-tugas kami selama disini, dapat berjalan dengan baik. Kami juga meminta maaf apabila salah dan khilaf kepada semuanya selama bertugas disini,” sambungnya.

Baca Juga :   Satlantas Polres Abdya Imbau Masyarakat Patuh Aturan Lalulintas

Sementara itu, Pejabat baru AKBP Jatmiko menyampaikan permintaan dukungan nantinya selama ia bertugas di Polres Simeulue.

Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” pungkas Jatmiko.(*)