Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Riko Juanda Pimpin PC IMM Abdya

231
×

Riko Juanda Pimpin PC IMM Abdya

Sebarkan artikel ini
Riko Juanda, Ketum PC IMM Abdya terpilih (Foto: Ist)

GLOBAL BLANGPIDIE – Riko Juanda resmi memimpin organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Riko dipilih oleh formatur untuk menahkodai Pimpinan Cabang (PC) IMM Abdya sebagai ketua umum PC IMM Abdya periode 2022-2023, dalam musyawarah cabang (Muscab) X yang digelar di Aula Gedung Dakwah Mesjid At-Taqwa Muhammadiyah Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Muscab tersebut berlangsung selama 3 hari, sejak Senin 18 hingga 20 April 2022, dan melahirkan 13 orang formatur. Sebelumnya ke-13 orang formatur itu dipilih oleh para peserta penuh yang diikuti perwakilan DPD IMM Aceh, PC IMM Abdya, PK IMM STKIP dan PK IMM STIT.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Babinsa Kodim Abdya Gencar Lakukan Edukasi Prokes

Adapun 13 tim formatur PC IMM Abdya yang terpilih, yakni Riko Juanda, Refi Al Rahmat, Putra Juanda, Yessi Afriyalisi, Lia Fiza Irma, Vicky Chandra, Mira Olvianita, Novia Nengsih, Jeki Sunardi, Said Dahlan, Muis Aulianda, Lina Sumarni, dan Zairul Ahmadi.

Baca Juga :   Demi Urus BSU, Warga Abdya Rela Antri di Bank

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh kader IMM Abdya yang telah mempercayai dan memberikan amanah yang sangat besar ini kepada saya, Insya Allah amanah ini akan kita jalankan secara bersama-sama,” ungkap Riko Juanda, Rabu (20/4/2022).

Aktivis mahasiswa itu mengatakan, kedepan ia berkomitmen bersama dengan unsur pimpinan lainnya akan membawa organisasi mahasiswa bercorak warna merah itu menjadi lebih baik lagi.

“Kita akan melakukan penguatan internal dan juga menjalin kerja sama dengan pihak eksternal lainnya. Intinya, IMM Abdya akan terus kita jayakan,” ujarnya.

Baca Juga :   Petugas SPBU di Banda Aceh Jalani Vaksinasi Covid-19

Riko berpesan, kepada seluruh kader IMM Abdya untuk terus menjaga kekompakan dan kesolidan, sekaligus ia mengajak para kader agar turut bersama-sama melanjutkan dakwah ikatan.

“Kita selaku pimpinan yang baru saja terpilih juga sangat berharap dukungan dari ayahanda Muhammadiyah, alumni IMM dan teman-teman ikatan dalam memajukan IMM Abdya ini,” kata Riko.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *