Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Seru! Fun Bike & Fun Walk HUT Abdya ke-20 Banjir Hadiah

218
×

Seru! Fun Bike & Fun Walk HUT Abdya ke-20 Banjir Hadiah

Sebarkan artikel ini
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim didampingi Istri Ny Ida Agustina mengundi kupon dan mengumumkan peserta yang beruntung mendapat dua unit sepeda gunung di halaman kantor Bupati setempat, Minggu (21/5/2022). (Foto: Agn/Salman)

GLOBAL BLANGPIDIE – Kegiatan Fun Bike & Fun Walk menghiasi acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Abdya ke-20 yang digelar di halaman Kantor Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (21/5/2022), tampak seru karena dibanjiri hadiah dan door prize.

Berbagai ragam hadiah yang disediakan panitia HUT Abdya itu, ternyata menjadi buah penyemangat bagi ribuan masyarakat peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) yang telah berkumpul di halaman kantor bupati setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kali ini, Panitia HUT Abdya ke-20 menyediakan beberapa hadiah utama masing-masing yakni, 2 unit sepeda gunung, 1 unit mesin cuci, 1 unit kulkas, dan 1 unit TV LED 30 Inch.

Sejumlah hadiah lain yaitu, uang cash juga menjadi perangsang para peserta fun bike & fun walk, meski mereka rela berada dibawah terik panasnya matahari pagi yang menyengat.

Baca Juga :   Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA-USU Aceh, Safaruddin: Siap Berkontribusi Membangun Daerah

Di lokasi juga terlihat dua deretan teratak yang menjadi tempat berteduh masyarakat (peserta), serta satu unit panggung tempat pengundian kupon.

Adapun hadiah uang cash yang disediakan panitia HUT Abdya kali ini bervariasi, mulai dari Rp5.000.000 untuk 1 orang pemegang kupon, selanjutnya Rp2.000.000 untuk 3 orang, Rp1.000.000 untuk 5 orang, hingga Rp250.000 sampai dengan Rp500.000 untuk 20 orang pemegang kupon.

Serta, terlihat banyak puluhan bingkisan hadiah door prize lainnya yang dipersembahkan oleh sponsor dari Bank Aceh, Bulog, Semangat Service dan beberapa sponsor HUT Abdya ke-20.

Saat pengundian hadiah utama berupa sepeda, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dan Ny Ida Agustina diberikan kesempatan mengundi masing-masing satu lembar kupon secara acak.

Dari hasil pengundian tersebut, salah seorang warga di Desa Kemukiman Rawa, Susoh, yakni Muhammad Syarif (10) beruntung mendapat satu unit sepeda. Sementara satu unit sepeda lagi diperoleh oleh pemegang kupon dari warga Guhang, Kecamatan Blangpidie.

Baca Juga :   Bupati Akmal Lepas Peserta Fun Bike & Fun Walk HUT Abdya ke-20

Bupati Akmal usai penyerahan hadiah sepeda kepada penerima, diberikan kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir.

Bupati Akmal mengatakan, bahwa perayaan HUT Abdya ke-20 ini merupakan momen terakhir baginya sebagai Bupati Abdya.

Akmal berharap, kedepan pergelaran HUT Abdya bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. “Ini adalah momentum terakhir bagi saya dalam HUT Abdya, semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” pesannya singkat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Abdya, Ny Ida Agustina yang merupakan istri Bupati Akmal Ibrahim juga menuturkan hal senada.

Ny Ida Agustina, menghaturkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Abdya dan masyarakat yang telah berhadir dalam memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-20 Abdya ini.

Baca Juga :   Kadis Sosial Aceh Lakukan Kunker ke Dinsos Abdya

“Kami meminta maaf atas kesalahan selama memimpin Abdya. Semoga Allah memberkahi kita semua, amin,” ucapnya.

Sesaat setelah itu, Wabup Abdya Muslizar MT juga ikut dipersilahkan panitia untuk mengundi kupon berhadiah dengan uang cash Rp5.000.000.

Selesai mengundi dan mengumumkan kupon tersebut, Wabup menyerahkan langsung uang cash kepada peserta yang beruntung, Wabup juga diberikan kesempatan yang sama oleh panitia untuk menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat.

Kesempatan itu, Wabup Muslizar mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Abdya dan seluruh masyarakat, karena telah mendukung kepemimpinannya bersama Bupati Akmal Ibrahim selama periode 5 tahun menahkodai Abdya.

“Abdya ku, Abdya mu, Abdya kita. Kami bukan orang terbaik dalam memimpin Abdya ini, tapi kami sudah memberikan yang terbaik untuk Abdya,” demikian ungkap Wabup Muslizar singkat yang didampingi Istri.(*)