Tinjau Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Simeulue dan Disperindag Sidak SPBU

Tinjau Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Simeulue dan Disperindag Kabupaten setempat melakukan sidak SPBU. (Foto: Agn/Helman)

GLOBAL SIMEULUE – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Jajaran Satreskrim Polres Simeulue beserta Disperindag kabupaten setempat melakukan Sidak atau pengecekan ketersediaan BBM di beberapa APMS dan SPBU di daerah itu.

Dalam Kegiatan sidak ini terjun langsung Kasat Reskrim Polres Simeulue, AKP Riski Adrian yang didampingi oleh pihak Disperindagkop, Dinas Kelautan Dan Perikanan, Danlanal, serta Dandenpom Meulaboh, Senin, (25/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini, Kita dari Polres Simeulue beserta rombongan melakukan pengecekan stok BBM di beberapa APMS dan SPBU dalam wilayah kecamatan Simeulue Timur,” kata Kasat Reskrim Polres Simeulue, AKP Riski Adrian.

Dalam pengecekan tersebut, Kasat Reskrim menghimbau kepada pemilik usaha BBM untuk selalu menjaga ketersediaan, serta mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar.

Dia juga menjelaskan, dari hasil sidak tersebut stok atau persediaan BBM masih mencukupi dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu upaya dari jajaran kami untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan maupun pelanggaran pada SPBU sehingga masyarakat dapat terlayani dalam pembelian BBM khususnya menjelang idul fitri 1443 H,” ujar Kasat Riski Adrian.

Sementara itu, Kabid Pengendalian Barang Pokok Dan Penting Disperindagkop Simeulue, Sahlian Ali memastikan ketersedian BBM untuk sepuluh hari kedepan menjelang Idul Fitri 1443 H aman dan terkendali setelah berkoordinasi dengan pihak Pertamina.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H