Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

TNI-Polri dan Petugas Gabungan di Abdya Bagi-bagi Masker Gratis ke Pasar

205
×

TNI-Polri dan Petugas Gabungan di Abdya Bagi-bagi Masker Gratis ke Pasar

Sebarkan artikel ini
TNI Polri dan Petugas gabungan di Abdya bagi-bagi masker di pasar Blangpidie, Kamis (5/8/2021).

BLANGPIDIE, ACEHGLOBAL – Petugas gabungan dari TNI Polri, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali membagikan masker gratis kepada para warga dan pedagang ke dalam pasar Blangpidie, Abdya, Kamis (5/8/2021).

Dalam aksinya kali ini, selain membagikan masker, petugas gabungan juga mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan dan pentingnya melakukan vaksinasi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pelaksana harian Danramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya, Serma Indra Mustafa mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan saling bersinergi dan mengisi.

“Pertama kita bantu tugas dari rekan kita, Dishub dan Satpol PP menertibkan kembali jalan 1 jalur di pasar ini. Kemudian dilanjutkan dengan penanganan pencegahan Corona,” terangnya.

Baca Juga :   Ketua BKMT Aceh: Jadikan Majelis Taklim Sebagai Wadah Atasi Masalah Sosial

Serma Indra mengatakan, pada umumnya masyarakat Abdya sudah mulai mengerti dan sadar menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hal itu terlihat dari kebiasaan warga memakai masker saat berada di luar rumah.

Selain disiplin memakai masker, warga Abdya juga terkenal kebersamaanya mengantusias program pelaksanaan vaksin.

Hingga akhir Juli 2021 Satgas Penanganan Covid-19 setempat melalui Wakil Ketua I Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo mengumumkan sebanyak 38.603 orang warga sudah selesai divaksin.

Baca Juga :   Aceh Kembali Perpanjang PPKM Level 3 dan 2

“Alhamdulillah kita di sini, tidak terlalu sulit. Masyarakat Abdya orangnya cerdas dan maju. Namun demikian upaya seperti ini tetap kita lakukan secara rutin, sejalan dengan kebijakan dari pemerintah,” ucapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *