Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlineKriminal

5 Orang Maling Ternak Sapi di Abdya Diringkus Polisi

211
×

5 Orang Maling Ternak Sapi di Abdya Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Salah satu grup WhatsApp di Abdya.

GLOBAL BLANGPIDIE – Lima orang yang diduga maling ternak sapi (Aceh: Pancuri Leumoe) diringkus tim Polres Aceh Barat Daya (Abdya).

Penangkapan kelima tersangka pelaku kriminal yang membuat resah masyarakat Abdya itu tersebar luas melalui media sosial grup WhatsApp.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam grup WhatsApp yang diperoleh Acehglobalnews.com, Minggu (24/4/2022) penghuni salah satu platform media sosial itu dihebohkan dengan beredarnya foto yang tentang penangkapan lima orang yang diduga maling ternak jenis sapi.

Baca Juga :   Venny Kurnia Pimpin Forum Keuchik Kabupaten Abdya

Kehebohan tersebut akhirnya menjadi tanda tanya warga, dimana photo yang tersebar di media sosial seperti Whatsapp.

Bahkan, foto tersebut juga beredar luas di platform media sosial lainnya yakni di Facebook.

Baca Juga :   Sembilan Warga Asal Nias Sumut Masuk Islam di Abdya

Dalam foto itu memperlihatkan lima orang pelaku diamankan dengan tangan dua orang pelaku diborgol, sementara tiga pelaku lainnya tidak terlihat kedua tangannya diborgol.

Tidak ada keterangan yang jelas dimana kelima pelaku itu diamankan, namun dalam foto hanya tertulis “PENANGKAPAN PENCURIAN TERNAK SAPI PAKAI MOBIL RENTAL DI ABDYA”. dan “GOOD JOB !!! SATRESKRIM POLRES ABDYA”.

Baca Juga :   Buka FGD Penanggulangan Kemiskinan, Ini Kata Pj. Bupati Nagan Raya

Kasat Reskrim Polres Abdya, Iptu Rivandi Permana, SH saat dihubungi wartawan membenarkan perihal adanya penangkapan lima orang pria yang ada di foto dan tersebar luas di media sosial itu.

“Ia benar, untuk keterangannya besok pagi akan kita lakukan konferensi pers di Mapolres Abdya,” ucap Rivandi Permana singkat, Minggu (24/4/2022).(*)