Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
HeadlineKriminal

Ditembak Senapan Angin, Warga Aceh Utara Meninggal Dunia

172
×

Ditembak Senapan Angin, Warga Aceh Utara Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Ditembak Senapan Angin, Warga Aceh Utara Meninggal Dunia
Warga Aceh Utara meninggal dunia usai ditembak Senapan Angin. (Foto: Ist)

GLOBAL LHOKSUKON – MY (45) warga Gampong Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara meninggal dunia usai ditembak senapan angin laras panjang di bagian kepala. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Alue Ngon, Kecamatan Nibong, Selasa (1/3/2022).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Nibong, Ipda Muslim kepada wartawan mengatakan, identitas pelaku penembakan sudah diketahui berinsial AL (25). Saat ini pelaku dalam pengejaran Polisi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Peristiwa penembakan yang telah merenggut nyawa MY itu berawal ketika korban terlibat cek cok mulut dengan salah seorang warga berinisial AM.

“Dari keterangan yang diperoleh, AM adalah abang kandung dari pelaku AL,” sebut Kapolsek.

Korban MY juga disebutkan kerap mengancam dan mendatangi rumah AM. Atas kejadian itu, ternyata pelaku AL tidak menerima perlakuan korban terhadap abangnya.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun di Abdya, 1 Orang Meninggal Dunia

“Masalah ini sudah pernah dimediasi oleh perangkat gampong dengan mendudukkan kedua belah pihak, pada Senin (1/3/2022) kemarin di meunasah setempat,” kata Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, sebelum korban MY menghembuskan nafas terakhir, ia saat itu sedang berada di sebuah kios kelontong milik warga sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara, pelaku AL berada di sebuah kios warga lainnya yang bersebrangan jalan dengan jarak 15 meter dari kios tempat korban ditembak.

Baca Juga :   Dua Warga Abdya Diringkus Polisi karena Miliki 18 Paket Sabu dan 3 Bungkus Ganja

“Tiba-tiba pelaku langsung menembak korban dengan senapan angin yang mengenai telinga kanan hingga korban terjatuh,” sambungnya.

Usai melakukan aksinya tersebut, lanjut Kapolsek, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa senapan angin yang digunakan pelaku menembak korban.

“Pelaku AL melarikan diri, motifnya sudah terungkap dan dalam pengejaran,” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *