Mopen Hiace Alami Kecelakaan Tunggal, 1 Orang Meninggal Dunia

Kondisi mobil penumpang (Mopen) Hiace Nopol DK 7172 KU terguling usai menabrak tiang listrik. Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.30 Wib. (Foto: Warga)

GLOBAL NAGAN RAYA – Sebuah mobil Toyota Hiace mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Blangpidie – Meulaboh, Desa Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Minggu (1/5/2022) dini hari.

Informasi yang dihimpun Acehglobalnews.com, mobil Toyota Hiace tersebut bernopol DK 7172 KU dikemudikan oleh T Maulizar (36) warga Desa Arafah, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan.

Bacaan Lainnya

Mobil tersebut ditumpangi dua orang pemudik, yakni Emmiyati (58) dan Haris Munandar (16). Keduanya tercatat sebagai warga Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Akibat kecelakaan itu, Emmiyati mengalami pendarahan di bagian kepala, sehingga nyawanya tidak tertolongkan. Sementara itu, Haris Munandar mengalami terkilir kaki sebelah kanan.

Andi Sunaryo saat berada di lokasi menceritakan, mobil tersebut dari arah Blangpidie tujuan ke Banda Aceh, tepatnya di tikungan Toyota Hiace hendak menikung tiba- tiba mengalami bocor ban.

“Habis itu mobil tergelincir akibat jalan licin dan sopir hilang kendali sehingga mobil terbalik dan sempat nabrak tiang listrik dalam kecelakaan tunggal itu,” terang Andi yang saat itu ngopi tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara mobil terlihat rusak parah usai menabrak tiang listrik dan terperosok ke jurang. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H