Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlineViral

Viral, Video Bocil Pamer “Burung” ke Wanita Dewasa

837
×

Viral, Video Bocil Pamer “Burung” ke Wanita Dewasa

Sebarkan artikel ini
Bocah pamer kemaluan ke wanita dewasa di sebuah gor. (Screenshot video Instagram @Terangmedia)

ACEHGLOBALNEWS.com – Video seorang bocah cilik (bocil) memamerkan alat kelaminnya ke wanita dewasa yang sedang joging, viral di media sosial.

Video tersebut diketahui dari unggahan pengguna akun Instagram @terangmedia. “Duh anak siapa ini ya?” tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Sabtu (7/5/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam video tersebut, tampak terlihat seorang wanita dewasa yang mengenakan pakaian olahraga dan sedang melakukan joging di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Jawa Tengah.

Baca Juga :   Viral, Bule Inggris Jalan Kaki ke Mekkah Sambil Dorong Gerobak

Wanita tersebut dikagetkan dengan kehadiran seorang bocah yang berada di depannya. Bocah itu mendekat, membuka celana, dan memamerkan alat kelaminnya ke wanita tersebut.

Sontak wanita yang berolahraga ini balik badan meninggalkan si bocah. Wanita itu kaget melihat anak kecil yang mempertontonkan kemaluannya tersebut.

Baca Juga :   Viral, Video Puskesmas di Abdya Diduga Telantarkan Pasien, Ini Penjelasan Kadinkes

Wanita itu pun berteriak, “Saru dek, saru dek astaga, astagfirullah hal adzim. Ih amit-amit.” “Sing cilik melu-melu, dek saru dek.”

Wanita dewasa tersebut juga ditemani seorang wanita lain yang sedang memvideokan kejadian tersebut.

“Jorok de,” terdengar suara perekam dalam video tersebut. Ternyata bocah yang memamerkan burungnya tidak sendirian. Ada bocah lain yang ikut yang memamerkan alat kelaminnya.

Baca Juga :   Percepat Pendirian PN Subulussalam, Ketua PN Singkil Jumpai Ketua Mahkamah Agung

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok bocah ini siapa. Saat ini masih dalam penelusuran pihak pengelola GOR, Purbalingga, Jawa Tengah.(*)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)