Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Abdya Raih 2 Medali dari Cabor Muaythai di Pora XIV Pidie

251
×

Abdya Raih 2 Medali dari Cabor Muaythai di Pora XIV Pidie

Sebarkan artikel ini

Pidie, AcehGlobalNews – Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meraih dua medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 di Pidie.

Dua atlet Muaythai yang berhasil menyumbang mendali tersebut, yaitu Yogi Adharinto kelas 51 kg junior putra meraih satu medali perak. Sementara Badratun Nafis kelas 43 kg senior putri meraih satu medali perunggu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Cabor Muaythai Abdya, Saiful Azmi mengatakan, meskipun belum mencapai dari target yang diharapkan pihaknya, namun dua medali yang telah disumbang itu adalah bukti keseriusan Cabor Muaythai Abdya.

“Target kami di Pora XIV di Kabupaten Pidie tahun ini yaitu 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Dari 5 atlet yang ikut, menurut hemat kami peraihan mendali tidak terlalu meleset. Sebab, semua Cabor pasti ada kalkulasi masing-masing,” ujar Saiful Azmi kepada wartawan, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga :   Polisi Lalulintas Punya Seragam Baru, Begini Bentuknya

“Kami tetap bersyukur dari hasil yang sudah dirintis oleh atlet kami, capai ini sudah sangat memuaskan kalau kita bandingkan Di Pora tahun lalu di Jantho Aceh Besar,” tambah Saiful.

Mantan Sekretaris KNPI Abdya itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Abdya khususnya dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, karena Cabor yang dipimpinnya saat ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk kontingen Abdya.

Baca Juga :   78 Atlet Asal Abdya Ikuti PORA XIV di Pidie

“Kami atas nama pengurus Cabor Muaythai Abdya meminta maaf kepada masyarakat dan pengurus Koni, sejauh ini belum berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Abdya,” ungkapnya.

“Insyaallah, di Pora mendatang kami pengurus Muaythai Abdya terus berusaha menjadi yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Barat Daya, mohon doa, dukungan dan kerjasamanya,” pungkas Saiful. (*)