Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel

Syarat dan Ketentuan

Halaman ini mengatur mengatur mengenai Syarat dan Ketentuan (“Syarat dan Ketentuan“) dimana Anda menggunakan layanan acehglobalnews.com. Jika Anda tidak setuju atas Syarat dan Ketentuan ini, silahkan tidak menggunakan layanan acehglobalnews.com.

  1. Umum

Syarat dan Ketentuan ini mengatur penggunaan seluruh layanan dan fitur-fitur yang tersedia di website acehglobalnews.com berikut segala informasi, tulisan, gambar atau material lainnya yang di upload, di download atau ditampilkan dalam website acehglobalnews.com (secara bersama-sama disebut sebagai “Layanan”).

Layanan acehglobalnews.com tersedia secara online melalui website atau berbagai akses, media, perangkat dan platform lainnya, baik yang sudah atau akan tersedia dikemudian hari.

Dengan telah melakukan menggunakan Layanan acehglobalnews.com, Anda dianggap:

  1. memberikan persetujuan kepada acehglobalnews.com untuk menggunakan informasi yang diberikan untuk tujuan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  2. melepaskan hak untuk menggugat maupun menuntut atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan dalam setiap konten yang dicantumkan dan disampaikan dalam situs acehglobalnews.com

Pemberian layanan dari acehglobalnews.com atas hal-hal yang diatur dalam bagian Services, akan diatur lebih lanjut di dalam Perjanjian lebih rinci.

Apabila Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan Syarat Ketentuan ini, Anda dapat menghubungi kami pada bagian Kontak Kami di bagian bawah Syarat Ketentuan ini.

Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah, modifikasi, tambah, hapus atau koreksi (“Perubahan”) setiap saat dan setiap perubahan itu berlaku sejak saat acehglobalnews.com nyatakan berlaku atau pada waktu lain yang ditetapkan oleh acehglobalnews.com.

Website acehglobalnews.com tidak memberikan pemberitahuan apabila terjadi Perubahan Syarat dan Ketentuan dan karenanya, acehglobalnews.com menganjurkan untuk mengunjungi Layanan acehglobalnews.com secara berkala agar dapat mengetahui adanya perubahan tersebut

  1. Berlangganan Blog

Ketika Anda mengisikan email untuk berlangganan blog Acehglobalnews.com, Anda bersedia untuk menerima email dari Acehglobalnews.com berupa informasi hukum terbaru, promosi-promosi, serta hal-hal lain yang dapat membantu Acehglobalnews.com agar dapat memberikan layanan terbaik.

  1. Pemberian Layanan Oleh Acehglobalnews.com

Seluruh informasi dan data yang disediakan pada acehglobalnews.com adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pendidikan dan pengenalan hukum terhadap masyarakat. Dengan demikian tidak dianggap sebagai suatu kebenaran mutlak.

 

Pada dasarnya acehglobalnews.com tidak menyediakan informasi yang bersifat rahasia.

Acehglobalnews.com dengan ini menjamin kerahasiaan untuk menjaga informasi yang telah yang telah anda berikan, kecuali apa yang akan akan digunakan dalam Layanan acehglobalnews.com.

Akses Anda terhadap Layanan Acehglobalnews.com tidak selalu tersedia sewaktu-waktu, karena terhadap Layanan dapat dilakukan perbaikan, perawatan, penambahan konten baru, fasilitas atau layanan lainnya. Acehglobalnews.com akan memberikan pemberitahuan apabila sewaktu-waktu terjadi pembatasan akses.

acehglobalnews.com tidak dapat menjamin bahwa Layanan acehglobalnews.com akan bebas dari gangguan, kerusakan atau memiliki masalah server, bebas dari virus dan masalah lainnya. Apabila terjadi gangguan dalam Layanan acehglobalnews.com, Anda harus memberi tahu kepada acehglobalnews.com dan acehglobalnews.com akan melakukan perbaikan secepat mungkin.

  1. Penyangkalan / Dislaimer

Acehglobalnews.com tidak dapat digugat maupun dituntut atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan dalam setiap konten yang dicantumkan dan disampaikan dalam situs acehglobalnews.com.

Acehglobalnews.com berhak sepenuhnya mengubah judul dan/atau isi pertanyaan tanpa mengubah substansi dari hal-hal yang ditanyakan kepada Acehglobalnews.com.

Artikel- Artikel tertentu pada acehglobalnews.com mungkin sudah tidak sesuai / tidak relevan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku saat ini.

Disarankan untuk mengecek kembali dasar hukum yang digunakan dalam artikel-artikel acehglobalnews.com untuk memastikan keberlakuan peraturan perundang-undangan.

Untuk memastikan suatu kebenaran atas artikel, anda dapat menghubungi seorang penasehat hukum yang ahli di bidangnya.

  1. Iklan

Dalam Layanan acehglobalnews.com terdapat iklan yang dilakukan oleh pengguna sponsor pihak ketiga (“Pengiklan”).

Acehglobalnews.com berhak menghapus atau mengubah atau mengganti atau menolak pemasangan materi iklan oleh Pengiklan tanpa memberikan alasan.

Pengiklan bertanggung jawab atas materi iklan dalam Layanan acehglobalnews.com, dan karenanya Pengiklan melepaskan acehglobalnews.com dari tanggung jawab atas materi iklan yang dilakukan oleh Pengiklan.

  1. Pembayaran Fee

Pemberian Layanan pada dasarnya adalah gratis.

Khusus untuk pemberian Layanan Services, akan didasarkan pada perjanjian terpisah diluar dari Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Pelepasan Hak

Anda setuju bahwa pada dasarnya Layanan acehglobalnews.com adalah bertujuan untuk pendidikan dan pengenalan hukum kepada masyarakat, dan karenanya Anda dengan ini melepaskan acehglobalnews.com, karyawan acehglobalnews.com, penulis artikel serta pihak manapun yang bekerjasama dengan acehglobalnews.com atas segala tanggung jawab sehubungan dengan pemberian Layanan dalam Acehglobalnews.com.

Anda setuju bahwa Anda tidak akan melakukan klaim, gugatan, maupun tuntutan kepada acehglobalnews.com, karyawan acehglobalnews.com, penulis artikel serta pihak manapun yang bekerjasama dengan acehglobalnews.com, baik untuk sekarang maupun di kemudian hari.

Apabila terdapat artikel yang setidak-tidaknya terdapat ketidaktepatan atas fakta dan/atau penggunaan peraturan dan/atau penggunaan sumber tulisan dan kejadian lainnya yang dapat mengakibatkan pemberian Layanan menjadi merugikan pihak lain, maka Anda dapat meminta kepada Acehglobalnews.com untuk tidak menampilkan artikel dalam Layanan dengan mengirimkan email keberatan yang ditujukan kepada alamat email sebagaimana dimaksud dalam Kontak Kami di bagian paling bawah Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Layanan Tersedia “As Is”

Seluruh informasi, atau konten dalam bentuk apapun yang tersedia pada website layanan ini disediakan sebagaimana adanya dan sebagaimana tersedia tanpa adanya jaminan apapun baik tersirat maupun tersurat.

  1. Keamanan

Dalam mengakses informasi Akun Anda dalam Layanan Acehglobalnews.com, Anda akan menggunakan akses Secure Server Layer (SSL) yang akan mengenkripsi informasi yang ditampilkan dalam Layanan Acehglobalnews.com.

Acehglobalnews.com tidak bisa menjamin seberapa kuat atau efektifnya enkripsi ini dan Acehglobalnews.com tidak akan bertanggung jawab atas masalah yang terjadi akibat pengaksesan tanpa ijin dari informasi yang Anda sediakan.

  1. Hukum Yang Berlaku

Hukum yang berlaku dalam Syarat dan Ketentuan ini adalah Hukum Negara Republik Indonesia

  1. Lain-lain

Versi asli dari Syarat dan Ketentuan ini adalah dalam Bahasa Indonesia, dan dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Versi terjemahan dibuat untuk memberi kemudahan bagi pengguna asing, dan tidak bisa dianggap sebagai terjemahan resmi. Jika ditemukan adanya perbedaan antara versi Bahasa Indonesia dan versi bahasa lainnya dari syarat dan ketentuan ini, maka yang berlaku dan mengikat adalah versi Bahasa Indonesia.

Setiap perselisihan dalam Layanan Acehglobalnews.com akan diselesaikan secara musyawarah mufakat dan apabila tidak tercapai musyawarah mufakat, maka akan diselesaikan di badan arbitrase.

  1. Kontak Kami

Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan Syarat dan Ketentuan ini, hubungi kami di : acehglobalnews.com