Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Antar Bacaleg ke KIP, Gerindra Abdya Optimis Raih Kursi di Setiap Dapil

1024
×

Antar Bacaleg ke KIP, Gerindra Abdya Optimis Raih Kursi di Setiap Dapil

Sebarkan artikel ini
Konferensi Pers DPC Partai Gerindra Abdya di Kanto KIP setempat, Sabtu (13/5/2023). Foto: Antaran/Syamsurizal

Gerindra Abdya berharap bisa memenangkan pemilihan umum legislatif dengan meraih kursi di setiap Dapil yang ada di wilayah tersebut.

BLANGPIDIE – Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) optimis mampu meraih kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Abdya, Roni Guswandi, dalam konferensi pers usai penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg di Kantor KIP Abdya pada Sabtu (13/5/2023).

Menurut Abi Roni, panggilan akrabnya, partainya sangat yakin dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang telah didaftarkan. Ia juga menyatakan pendaftaran Bacaleg Gerindra di seluruh Indonesia dilakukan secara serentak, sebagai arahan dari DPP pusat.

Abi Roni menegaskan, Gerindra merupakan partai yang mewakili rakyat. Oleh karena itu, partainya membuka kesempatan lebar bagi siapa saja untuk menjadi Bacaleg, termasuk dari kalangan milenial, cendikiawan, akademisi, petani, pengusaha, dan bahkan ibu rumah tangga.

“Sudah kami daftarkan Bacaleg kami untuk tiga Dapil di Abdya, yaitu Blangpidie, Susoh, dan Jeumpa untuk Dapil I dengan kuota 10 Bacaleg, Setia, Tangan-tangan, Manggeng dan Lembah Sabil sebanyak 8 Bacaleg untuk Dapil II, dan 7 Bacaleg untuk Dapil III yang meliputi Kuala Batee dan Babahrot,” jelas Abi Roni.

Abi Roni juga menyampaikan pesan dari DPP Partai Gerindra, yaitu mengambil hati masyarakat dengan kelembutan dan kegembiraan serta membuktikan bahwa partainya pantas dipilih. Ia jug berharap pesta demokrasi berjalan dengan aman dan bahagia.

Dengan mendaftarkan Bacaleg sebanyak kuota penuh dan termasuk keterwakilan perempuan, Gerindra Abdya berharap bisa memenangkan pemilihan umum legislatif dengan meraih kursi di setiap Dapil yang ada di wilayah tersebut. (*)

Baca Juga :   Syarat Cair Honor, 225 PPS Antrian Buka Rekening Bank di Kantor PPK Lhoksukon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *